7 Kota Paling Berbahaya di Eropa, Salah Satunya Milan

Milan, Italia
Milan, Italia
Sumber :
  • Arbalete/wikimedia

VIVA Dunia – Eropa dapat dibilang benua teraman di dunia, namun hal tersebut bukan berarti tanpa risiko sama sekali. Beberapa kota di Eropa bisa sangat berbahaya. 

Pencopetan dan penipuan cukup umum di segelintir tempat seperti Italia dan Prancis. Apalagi kejahatan semacam itu kerap menimpa orang asing. Kendati begitu, kamu harus ekstra hati-hati saat mengunjungi kota-kota itu. 

Dengan mengetahui 7 kota paling berbahaya di Eropa seperti yang dilansir Armormax, mungkin bisa jadi pertimbangan jika berkunjung ke kota yang masuk daftar ini. 

Shkoder, Albania

Shkoder, Albania

Shkoder, Albania

Photo :
  • Albinfo/wikimedia

Kota ini merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Albania dan merupakan kota terpadat keempat di negara tersebut. Dikelilingi sejarah dan pedesaan yang indah, Shkoder memiliki banyak hal untuk dieksplor. 

Sayangnya, kejahatan di sana marak terjadi termasuk kejahatan berat seperti perdagangan manusia, pemerasan, dan penyelundupan narkoba. Shkoder mempunyai tingkat pembunuhan sekitar 36 dari 100.000 orang. Laporan menunjukkan bahwa setidaknya ada empat organisasi kriminal beroperasi di kota dan berkontribusi pada tingkat kejahatan yang tinggi sebesar 76,56 persen.