3 Warga Palestina Tewas Dalam Baku Tembak Dengan Pasukan Israel

Bentrokan warga Palestina dengan tentara Israel di Kota Nablus, Tepi Barat utara.
Sumber :
  • Xinhua.

VIVA Dunia – Tiga warga Palestina tewas dalam baku tembak dengan pasukan keamanan Israel yang mendatangi salah satu kota titik nyala di wilayah pendudukan Tepi Barat, kata pejabat Palestina.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Salah satu korban tewas tidak bersenjata, ungkap pejabat keamanan dan kesehatan Palestina, yang menyebutkan sejumlah pria bersenjata Palestina ikut terluka. Kekerasan itu terjadi ketika pasukan keamanan Israel yang memasuki Kota Nablus ketahuan oleh milisi dan pejabat keamanan Palestina, menurut juru bicara gerakan Fatah Palestina.

Militer Israel mengklaim bahwa pasukannya sedang menggelar operasi di Nablus. Kota Nablus menjadi titik nyala kekerasan sejak Israel mulai melakukan penindasan di Tepi Barat pada Maret sebagai balasan atas sederet serangan oleh Palestina di Israel.

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Juru bicara Presiden, Mahmoud Abbas, Nabil Abu Rudeineh, menuturkan kantor presiden telah menghubungi Amerika Serikat untuk meminta bantuan mereka mengakhiri aksi Israel. "Semua ini akan menimbulkan konsekuensi destruktif dan berbahaya," kata jubir di stasiun TV Palestina. (Ant/Antara)

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024