Elon Musk Ambil Alih Twitter, Karyawan Sampai Tidur Dikantor Kejar Deadline

Elok Musk akuisisi Twitter.
Elok Musk akuisisi Twitter.
Sumber :
  • Tech Crunch

VIVA Dunia – Seorang karyawan Twitter membagikan gambar manajernya tidur di lantai kantor. Direktur manajemen produk Twitter Esther Crawford terlihat terbungkus kantong tidur dan masker mata di belakang meja dan beberapa kursi.

Gambar itu diposting oleh Evan Jones, manajer produk untuk Twitter Spaces dengan judul, "Ketika Anda membutuhkan sesuatu dari bos Anda di twitter Elon." Melansir dari NDTV, Kamis, 3 November 2022, Crawford me-retweet foto tersebut dengan judul, "Ketika tim Anda bekerja keras untuk membuat deadline, terkadang anda akan #SleepWhereYouWork."

tidur di kantor

tidur di kantor

Photo :

Postingan Crawford menarik tanggapan yang mengkhawatirkan di media sosial. Sampai akhirnya dia menulis di Twitter, karena beberapa orang kehilangan akal, saya akan menjelaskan hal ini, melakukan hal-hal sulit membutuhkan pengorbanan (waktu, energi, dll). Saya memiliki rekan satu tim di seluruh dunia yang berupaya membawa sesuatu yang baru ke kehidupan, jadi penting bagi saya untuk muncul untuk mereka dan menjaga agar tim tidak dipecat, katanya.

Dalam tweet lain, dia berkata, bahwa dirinya bekerja dengan orang-orang yang luar biasa berbakat dan ambisius di Twitter dan ini bukan saat yang normal. "Kami kurang dari 1 minggu memasuki transisi bisnis dan budaya besar-besaran. Orang-orang memberikan semuanya di semua tempat, fungsi produk, desain, eng, hukum, keuangan, pemasaran, dll."

"Kami adalah #OneTeam dan kami menggunakan tagar #LoveWhereYouWork untuk menunjukkannya, itulah sebabnya saya me-retweet dengan #SleepWhereYouWork, anggukan nakal untuk sesama Tweeps. Kami telah berada di tengah-tengah akuisisi publik yang gila selama berbulan-bulan tetapi kami terus berjalan dan Saya sangat bangga dengan kekuatan & ketahanan kami," tambahnya.

Logo Twitter.

Logo Twitter.

Photo :
  • Balkaninsight.com
Halaman Selanjutnya
img_title