Meghan Markle Cerita Sulitnya Jadi Seorang Ibu dan Tes Kewarganegaraan Inggris

Meghan Markle
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Dunia – Meghan Markle mengatakan tes kewarganegaraan Inggris sangat sulit sehingga bahkan Pangeran Harry tidak dapat menjawab beberapa pertanyaan. The Duchess of Sussex berbicara tentang pengalamannya mempersiapkan tes pilihan ganda tentang budaya, sejarah, dan politik Inggris dalam episode terbaru podcast Archetypes-nya.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

“Ujian kewarganegaraan itu sangat sulit. Saya belajar untuk itu dan saya ingat mengatakan: 'Ya ampun',” kata wanita yang berusia 41 tahun yang sekarang tinggal di California.

“Saya akan bertanya kepada suami saya: 'Apakah kamu tahu ini? Apakah kamu tahu ini?'."

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Dan Pangeran Harry seperti menjawab, 'Hah? Aku tidak tahu'.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O
Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Mantan aktris itu pernah berencana untuk menjadi warga negara ganda Inggris dan Amerika Serikat (AS). Namun dia sekarang telah meninggalkan rencana itu, karena dia harus tinggal di Inggris selama tiga tahun sebelum melamar.

Dalam episode kedelapan podcast hit tentang tekanan menjadi ibu, Duchess menggambarkan paginya yang kacau dengan kedua anaknya Archie, dan Lilibet, serta suaminya Pangeran Harry.

“Lili baru saja mulai berjalan, dia berusia satu tahun dua bulan dan Archie baru berusia tiga tahun. Jadi saya di tengah-tengahnya," kata Meghan, dikutip dari Sky News, Kamis, 3 November 2022.

“Kesibukan pagi saya itu hanya akan menjadi lebih kacau seiring bertambahnya usia.

"Aku selalu bersama Lili, lalu setengah jam kemudian Archie bangun.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Instagram

Meghan bercerita bahwa dia mulai membuat kotak makan siangnya tepat sebelum anaknya bangun, dan suaminya akan membantunya. Mantan aktris Suits menggambarkan bagaimana Pangeran Harry membantu Archie bangun saat dia membuat sarapan untuk mereka bertiga.

“Rasanya seperti angin puyuh. Sungguh berat menjadi seorang ibu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya