Bunuh Remaja, Pria Ini Minta Tolong Buang Mayat Korban Lewat Instagram

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Freepik

VIVA Dunia - Insiden mengejutkan terjadi saat seorang anak laki-laki berusia 16 tahun di Amerika Serikat membunuh remaja berumur 13 tahun dan meminta bantuan lewat panggilan video Instagram untuk membuang mayat tersebut. Insiden mengerikan itu terjadi di Pennsylvania pada hari Jumat, 25 November 2022.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Polisi Dapat Telepon dari Seorang Wanita

Polisi Bensalem mengatakan bahwa mereka mendapat telepon dari seorang wanita yang mengklaim bahwa putrinya telah menerima panggilan video dari seorang kenalan berusia 16 tahun, yang diidentifikasi sebagai Joshua Cooper.

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • U-Report

Cooper Baru Saja Membunuh Seseorang

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Wanita itu menambahkan bahwa Cooper baru saja membunuh seseorang. Menurut polisi dalam video tersebut, Cooper menunjukkan kaki seseorang yang berlumuran darah, sebelum meminta bantuan untuk membuang mayatnya.

"Selama obrolan video, remaja berusia 16 tahun itu menyatakan bahwa dia baru saja membunuh seseorang. Dia kemudian membalik gambar video dan menunjukkan kaki seseorang yang berlumuran darah. Setelah itu, dia meminta bantuan untuk membuang mayatnya," menurut pernyataan itu, dikutip dari NDTV, Senin, 28 November 2022.

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • Pixabay

Polisi Turun ke Lokasi

Polisi menyatakan bahwa mereka diberitahu bahwa Cooper tinggal di Top of the Ridge Trailer Park di Bensalem, setelah itu mereka pergi untuk memeriksa tempat tinggal remaja itu. 

Ketika mereka tiba, mereka melihat seorang pemuda berlari keluar dari belakang trailer. Petugas masuk ke dalam rumah dan menemukan seorang wanita muda di lantai kamar mandi dengan luka tembak.

"Ada juga indikasi bahwa langkah-langkah substansial telah diambil untuk membersihkan TKP," kata polisi.

Korban Berusia 13 Tahun

Korban dilaporkan berusia 13 tahun. Tidak lama kemudian, polisi menemukan remaja berusia 16 tahun itu dan membawanya ke tahanan.

Dia ditolak jaminan atas beberapa tuduhan dewasa, termasuk pembunuhan kriminal, memiliki instrumen kejahatan, dan merusak bukti.

Cooper telah dikirim ke pusat penahanan remaja dan sidang pertama akan dijadwalkan pada 7 Desember 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya