Penumpang Kereta Bawah Tanah London Ramai-Ramai Bepergian Tak Pakai Celana

Penumpang kereta bawah tanah London tak pakai celana
Sumber :
  • Daily Mail UK

VIVA Dunia – Penumpang yang bepergian dengan Kereta Bawah Tanah di London sebagian menanggalkan celana mereka,  untuk merayakan The No Trousers Tube Ride, yang hari ini kembali dirayakan untuk pertama kalinya sejak pandemi melanda pada Maret 2020.

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

Ratusan pelancong di hari Minggu bergabung dalam keseruan tanpa celana. Elizabeth Line, jalur kerata bawah tanah yang dibuka tahun lalu, menyambut penumpang pertama tanpa celana, dengan ratusan orang bepergian dengan pakaian dalam untuk acara tahunan. 

Diselenggarakan oleh The Stiff Upper Lip Society, acara tersebut menampilkan orang-orang yang mengenakan pakaian kantor formal di bagian atas mereka, dengan hanya pakaian dalam, sepatu, dan kaus kaki di bagian bawah tubuh mereka.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Penumpang kereta bawah tanah London tak pakai celana

Photo :
  • Daily Mail UK

Ivan Markovic, pendiri The Stiff Upper Lip Society dan penyelenggara acara tersebut, berbicara kepada MyLondon tentang kembalinya mereka ke London Underground. Ini juga akan menjadi pertama kalinya No Trousers Tube Ride mengambil jalur Elizabeth, sesuatu yang dia yakini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi mereka yang pernah berpartisipasi sebelumnya.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

“Hal yang ingin Anda capai, dan mungkin sulit bagi siapa pun yang belum pernah melakukannya, apa yang benar-benar ingin Anda capai, dan itu indah ketika itu terjadi. Anda ingin tiga atau empat orang di satu sisi pintu masuk, dan kemudian dua atau tiga di sisi lain, seseorang berjalan ke kanan, mereka melihat dan melihat orang-orang tanpa celana, dan pergi 'oh, oke itu agak aneh, saya akan mengabaikannya', lalu mereka berbelok dan ke kiri dan mereka melihat hal yang sama," ujarnya dengan tertawa, melansir Daily Mail

"Misi ini dimulai sebagai lelucon kecil dengan tujuh orang dan telah berkembang menjadi perayaan kekonyolan internasional, dengan lusinan kota di seluruh dunia berpartisipasi setiap tahun," kata situs web Improv Everywhere.

Penumpang kereta bawah tanah London tak pakai celana

Photo :
  • Daily Mail UK

Foto-foto yang diambil selama acara yang menarik perhatian itu menunjukkan orang-orang dengan santai naik kereta bawah tanah dan melepas celana mereka dengan acuh tak acuh.

"Segera setelah pintu ditutup di halte di depan pintu Anda, berdiri dan lepas celana Anda dan masukkan ke dalam ransel Anda," kata kelompok itu.

"Jika ada yang bertanya mengapa Anda melepas celana Anda, beri tahu mereka bahwa celana "menjadi tidak nyaman" atau sesuatu seperti itu." tulis lainnya. 

Penumpang kereta bawah tanah London tak pakai celana

Photo :
  • Daily Mail UK

Acara ini merupakan bagian dari No Pants Subway Ride di seluruh dunia, yang dimulai di New York pada tahun 2002 dan telah menyebar ke lebih dari 60 kota di seluruh dunia.

Tradisi unik ini diciptakan oleh Improv Everywhere, sebuah grup seni pertunjukan komedi, di New York City pada tahun 2002 dan menyebar ke berbagai negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya