Tragis, Seekor Anjing Tidak Sengaja Tembak Majikannya Hingga Tewas

Police line atau garis polisi.
Sumber :
  • The Associated Press.

VIVA Dunia – Seekor anjing secara tidak sengaja menembak dan membunuh seorang pria di Amerika Serikat (AS). Penembakan itu terjadi akhir pekanlalu, setelah hewan itu menginjak senjata dan melepaskan sebuah peluru.

BNN Pelajari Teknologi Investigasi Narkotika Milik DEA di AS 

Korban ditembak dari belakang oleh hewan peliharaannya, saat mereka keluar untuk berburu pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, menurut polisi di negara bagian Kansas, AS.

“Seekor anjing milik pemilik mobil pick-up menginjak senapan, dan menyebabkan peluru terlepas dari senjatanya. Peluru yang ditembakkan mengenai penumpang, yang meninggal karena luka-lukanya di tempat kejadian,” kata kantor Sheriff Sumner County, dikutip dari The Sundaily, Rabu, 25 Januari 2023.

Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

Ilustrasi pistol.

Photo :
  • Freewallpaper

"Penyelidikan sedang berlangsung, tetapi penyelidikan awal menunjukkan bahwa itu adalah kecelakaan terkait perburuan," tambah kantor sheriff dalam pernyataan terpisah.

Bus Pariwisata Tabrak Pejalan Kaki di Toba Hingga Dua Tewas

Pejabat tidak mengatakan apakah pria berusia 30 tahun yang meninggal itu adalah pemilik anjing tersebut. Penembakan yang tidak disengaja secara tragis umum terjadi di Amerika Serikat, negara di mana terdapat lebih banyak senjata daripada manusia.  

Menurut data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, lebih dari 500 orang tewas dalam kecelakaan senjata api pada tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya