Mengenaskan, Seorang Pria Tewas Ditembak Anjing Peliharaannya Sendiri

Ilustrasi anjing pitbull.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Dunia – Pihak berwenang di Kansas mengatakan seorang pria tewas setelah dia ditembak oleh anjingnya sendiri dalam kecelakaan perburuan.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Joseph Austin Smith, 30, dari Witchita, terbunuh Sabtu pagi ketika anjingnya melepaskan senjatanya saat mereka berdua berada di dalam truk pick up-nya, kata Kantor Sheriff Kabupaten Sumner dalam serangkaian siaran pers, dilansir dari People, Kamis, 26 Januari 2023.

Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi di kawasan 80th Street South dan River Road, yang berada di utara Geuda Springs, menurut afiliasi ABC KAKE.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • U-Report

Korban sedang duduk di kursi penumpang depan kendaraannya ketika anjing itu "menginjak senapan" di kursi belakang. Peluru mengenai pria di kursi depan. Namun, SCSO mengatakan korban "meninggal karena luka-lukanya" di lokasi penembakan. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

“Peluru yang ditembakkan mengenai penumpang yang meninggal karena luka-lukanya di tempat kejadian,” kata kantor Sheriff Sumner Country.

“Unit penanggap tiba dalam beberapa menit setelah panggilan 911 dan memulai CPR,” tambahnya.

Pria tersebut sempat dirawat dengan CPR dalam beberapa menit setelah ditembak, tetapi nyawanya tidak tertolong dan meninggal di tempat kejadian.

Insiden ini memang jarang terjadi. Namun pada bulan November tahun lalu pernah terjadi insiden serupa. Pada bulan November, seorang pria berusia 32 tahun di Turki ditembak setelah anjingnya menginjak senapan.

Pria itu, Ozgur Gevrekoglu, sedang berburu bersama temannya di Dataran Tinggi K?zlan, di Provinsi Samsun Turki.

Ketika kaki anjing itu menyentuh senjata yang dimuat saat dia dimasukkan ke dalam mobil, pistol menembak pria itu dari jarak dekat, dan dia kemudian dinyatakan meninggal. Dia telah menjadi seorang ayah hanya 10 hari sebelum kejadian itu, lapor kantor berita Turki Turkiye.

Ilustrasi pistol.

Photo :
  • U-Report

Sebagai informasi, ada 101 penembakan yang tidak disengaja di Amerika Serikat sejak awal tahun baru, menurut data dari Gun Violence Archive.

Lebih dari 1.600 penembakan yang tidak disengaja dilaporkan pada tahun 2022, per situs organisasi nirlaba. Sejauh ini, lebih dari 2.400 kematian akibat senjata telah tercatat di AS pada tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya