Perampok Bobol Rumah, Bukannya Mencuri Namun Malah Berendam di Bak Mandi

Ilustrasi kamar mandi dengan bathtub
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Dunia – Biasanya, saat seorang perampok akan melakukan tindak kejahatannya, ia akan datang "beraksi" dengan cepat, mengambil barang-barang yang ingin ia curi dan langsung keluar dari TKP.

AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu

Namun, berbeda dengan perampok yang satu ini, bukannya merampok barang-barang berharga, ia malah bersantai untuk berendam di bathub atau bak mandi yang hangat. 

Seorang pencuri ditemukan berpakaian lengkap, menikmati berendam di bak mandi rumah di Seattle yang dia masuki pada Jumat malam pekan lalu, ungkap polisi dalam pernyatannya, melansir New York Post

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Jendela yang dirusak

Photo :
  • New York Post

Wanita pemilik rumah kembali ke rumahnya pada malam itu dan menemukan jendelanya telah pecah, lalu melihat seorang pria yang mana adalah pencuri, bersembunyi di dalam.

Yordania Izinkan Israel-AS Gunakan Wilayah Udaranya untuk Tangkis Serangan Iran

Dia tetap berada di luar dan segera menelepon polisi, yang akhirnya menggeledah rumah dan menemukan tersangka berpakaian tak dikenal sedang bersantai di bak air.

"Pria itu berpakaian lengkap tapi sangat basah, dan bak mandinya penuh dengan air. Ia sedang berendam," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Bathub Nirvana

Photo :
  • Divine Caroline

Penyusup berusia 27 tahun itu didakwa dengan perampokan perumahan, dan polisi mengatakan dia tidak berterus terang tentang mengapa dia masuk dan mandi aneh.

Hingga kini, belum ada laporan bahwa barang-barang berharga telah dicuri atau laporan kehilangan dari sang pemilik rumah.

Ini bukan kasus perampokan aneh yang terjadi dalam bulan ini. Pekan lalu, tujuh penghuni di sebuah rumah di area Leeds tercengang setelah seorang pencuri nakal masuk ke rumah mereka dan "hanya" buang air besar di bak mandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya