Hong Kong Siapkan 500.000 Tiket Pesawat Gratis untuk Pengunjung Global

Kawasan Kota Tua di Hong Kong.
Sumber :
  • Dok. Hong Kong Tourism Board

VIVA Dunia – Daerah Administratif Khusus (SAR) Hong Kong menyiapkan 500.000 tiket pesawat gratis dalam rangka kampanye Hello Hong Kong guna menarik turis, pelancong bisnis, dan investor dari berbagai negara.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Kepala Eksekutif SAR Hong Kong John Lee, dalam peluncuran kampanye Hello Hong Kong, Kamis 2 Februari 2023, mengatakan para tamu yang berkunjung ke Hong Kong dapat memanfaatkan serangkaian penawaran khusus, voucer, dan insentif lain untuk menjadikan pengalaman mereka mengunjungi Hong Kong lebih fantastis dan berkesan.

Ilustrasi ke luar negeri/visa/traveling.

Photo :
  • Freepik/freepik
Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Hong Kong pun akan menggelar lebih banyak acara besar dan pameran dagang raksasa untuk meningkatkan sektor pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE), kata Lee. Dia menambahkan bahwa komunitas bisnis dan kelompok profesional akan menjangkau berbagai belahan dunia di sepanjang tahun 2023 guna menceritakan kepada mitra global mereka tentang kisah hebat dan cerita nyata tentang Hong Kong.

"Kami mengundang tamu-tamu terkemuka, mulai dari pebisnis kelas berat dan pejabat politik hingga pemimpin media dan influencer, untuk datang ke Hong Kong dan melihat sendiri suasana yang ramah, peluang yang menjanjikan, serta berbagai perkembangan menarik dan daya tarik baru di sini," ujar John Lee. (Ant/Antara)

Viral Bocil Tabrakkan Mobil Pameran di Dalam MOI Kelapa Gading
Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024