Polisi Masih Cari Potongan Kepala Model Hong Kong yang Tewas Dimutilasi

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Dunia – Seorang model berusia 28 tahun dinyatakan tewas, setelah dibunuh dan juga dimutilasi oleh keluarga mantan suaminya karena perselisihan keuangan. Dalam hal ini, Polisi Hong Kong telah melakukan empat penangkapan atas pembunuhan mengerikan tersebut, kata pihak berwenang pada Sabtu, 25 Februari 2023

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Sebagian tubuh influencer terkenal bernama Abby Choi itu, ditemukan di sebuah rumah desa yang dijadikan tempat pemotongan daging, kata polisi.

"Kami masih mencari kepalanya," kata pengawas Alan Chung kepada wartawan, setelah mengungkapkan bahwa anggota tubuh seorang wanita ditemukan di dalam lemari es.

5 Negara yang Punya Utang Paling Besar ke China

foto ilustrasi mutilasi

Photo :

Rumah itu dilengkapi dengan gergaji listrik dan penggiling daging yang biasa digunakan untuk mencacah daging manusia, kata Chung.

Terkuak! Ini Alasan Tak Ada Sosok Bapak di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

"Dua panci rebusan yang diyakini mengandung jaringan manusia tertinggal di tempat kejadian," tambahnya, dikutip dari Channel News Asia, Minggu, 26 Februari 2023.

Mantan suami Choi, seorang pria berusia 28 tahun bermarga Kwong, ditangkap karena pembunuhan pada Sabtu sore saat dia berusaha melarikan diri dari kota dengan perahu.

Ayah, ibu, dan kakak laki-laki tersebut juga ditangkap dengan tuduhan yang sama sehari sebelumnya

"Kami percaya korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar," tutur Chung.

"Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, yang menjadi motif pembunuhan."

Choi pertama kali dilaporkan hilang pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Wanita tersebut terakhir terlihat oleh saudara laki-laki mantan suaminya, yang juga bekerja sebagai sopirnya.  

Menurut South China Morning Post, keduanya diyakini akan menjemput putrinya, dan dilaporkan hilang setelah dia tidak mengambil anak itu.

Polisi mengatakan keluarga tersebut sebelumnya berbohong untuk menyesatkan penyelidik. Rumah tempat jenazah Choi ditemukan baru-baru ini disewa dan tidak dilengkapi perabotan, yang menunjukkan bahwa itu didirikan untuk membuang jenazahnya, kata inspektur Chung.

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • U-Report

Menurut surat kabar China, mantan ayah mertua Choi diyakini sebagai dalang pembunuhan tersebut karena dia tidak senang atas penanganan Choi terhadap properti mewah di lingkungan eksklusif Kadoorie Hill di Ho Man Tin.

Sekitar seratus petugas polisi pada hari Sabtu menyisir area di sekitar pemakaman Tseung Kwan O yang diduga menjadi tempat pembuangan beberapa jenazah Choi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya