Tengkorak Model Hong Kong Abby Choi Ditemukan di Panci Sup, Polisi Tangkap Tersangka Kelima

Abby Choi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

VIVA Dunia – Polisi menyebutkan tengkorak dan tulang rusuk model Hong Kong Abby Choi Tin-fung berhasil ditemukan di panci sup, pada Minggu, 26 Februari 2023, dua hari setelah pembunuhan yang mengerikan terungkap. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pihak berwenang juga menambahkan bahwa tersangka kelima telah ditangkap terkait kasus tersebut. "Choi telah diserang di dalam kendaraan dan ditemukan banyak darah yang berceceran di dalam mobil tersebut," kata Inspektur Alan Chung dari Unit Kejahatan Regional Kowloon West, pada Minggu malam.

Chung mengatakan, mantan suami Choi, Alex Kwong Kong-chi, ayah dan kakak laki-lakinya didakwa melakukan pembunuhan tersebut. Ibu Kwong juga dituduh sebagai oknum yang menutupi pembunuhan tersebut.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Melansir dari Channel News Asia, Senin, 27 Februari 2023, dia mengatakan polisi sebelumnya berhasil menangkap seorang wanita berusia 47 tahun bermarga Ng sehubungan dengan kasus tersebut.  "Kami yakin semua tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan itu telah ditangkap," kata Chung.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Pihak berwenang Hong Kong melakukan pencarian besar-besaran selama akhir pekan di sebuah rumah, di Tai Po dan sebuah pemakaman di Tseung Kwan O.

Abby Choi Model Hong Kong

Photo :
  • The Star

Bagian tubuh ditemukan di salah satu dari dua panci sup besar yang diambil polisi dari rumah tiga lantai, di Lung Mei Tsuen.

Panci tersebut dibawa ke kamar mayat pada Sabtu, 25 Februari 2023. Ahli forensik menemukan kepala dan tulang rusuk saat memeriksa isi dari panci tersebut.

“Kami menemukan dua panci berisi soto di lokasi kejadian, salah satu panci berukuran dalam 50 cm dan diameter 40 cm hampir penuh dan tertutup lemak tebal, beberapa wortel berwarna hijau dan oranye serta daging yang diyakini daging manusia,” katanya.

Dia menambahkan, "Ahli forensik merekomendasikan agar kami tidak melakukan pemeriksaan apa pun di lokasi untuk menyimpan bukti, jadi kami memutuskan untuk memindahkan pot ke kamar mayat untuk pemeriksaan lebih lanjut."

Dia mengatakan, tulang manusia juga ditemukan di pot yang lebih kecil. Tes DNA dan catatan gigi akan digunakan untuk menentukan apakah jenazah itu milik Choi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya