Kejam! Pembunuh Ini Balik ke TKP, Tembak Reporter dan Anak Kecil

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • Pixabay/stevepb

VIVA Dunia – Hal yang mengejutkan dan mengerikan terjadi, ketika seorang pria yang diduga membunuh wanita di Florida, Amerika Serikat kembali ke TKP beberapa jam kemudian dan menembak mati dua orang yang berada di sana.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Melansir dari Florida Today, Senin 27 Februari 2023, diketahui bahwa kedua korban merupakan seorang reporter televisi dan seorang anak perempuan berusia 9 tahun.

Ilustrasi penembakan

Photo :
  • ANTARA/Andika Wahyu
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Dikutip dari sumber yang sama Sheriff Orange County, John Mina, mengatakan bahwa seorang pria berusia 19 tahun, Keith Melvin Moses, telah ditahan dan diyakini bertanggung jawab atas pembunuhan ketiga orang tersebut.

Penembakan itu terjadi di Pine Hills, pinggiran barat Orlando di Florida tengah. Awalnya, seorang wanita berusia 20 tahun ditembak mati di sana pada Rabu, 22 Februari 2023 sekitar pukul 11 pagi waktu setempat

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pria bersenjata itu kemudian memasuki sebuah rumah terdekat dan menembak seorang wanita dan putri berusia sembilan tahun.

Semua korban telah dibawa ke rumah sakit, tetapi bocah berumur 9 tahun dan reporter Spectrum News 13 meninggal dunia.

"Kami telah menahan orang yang diyakini bertanggung jawab atas pembunuhan pagi ini, serta penembakan sore ini," ujar Mina.

Dia menambahkan bahwa tersangka memiliki "sejarah kriminal yang panjang" yang mencakup "tuduhan senjata, penganiayaan berat dan penyerangan dengan senjata mematikan, perampokan dan pencurian besar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya