Sebelum Dimutilasi, Model Hong Kong Abby Choi Masih Biayai Mantan Suami meski Sudah Bercerai

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Dunia – Model cantik asal Hong Kong Abby Choi yang badannya ditemukan terpotong-potong di sebuah lemari es, ternyata masih menghidupi mantan suami dan keluarganya setelah perceraian mereka.

Terungkap, Ini Hasil Tes Kejiwaan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Model sekaligus influencer itu memiliki kekayaan bersih sekitar £10,6 juta atau setara dengan Rp170,7 miliar. Abby juga dekat dengan keluarga pelaku hingga hubungan mereka memburuk karena sengketa properti.

Polisi hingga saat ini masih bekerja untuk melacak sisa jenazahnya. Sebab, ada beberapa bagian tubuh yang tidak berada di rumah sewaan berlokasi di tepi pantai di Desa Lung Mei.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Model Cantik Hong Kong Abby Choi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Diketahui, rumah itu telah disewa oleh mantan ayah mertua Abby, beberapa minggu sebelum polisi mengungkap penemuan yang mengerikan itu.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Wanita berusia 28 tahun itu juga telah membantu eks saudara iparnya, yakni Anthony untuk membeli rumah yang disebut-sebut menjadi pemicu perselisihan.

Abby diketahui telah berkomunikasi dengan pengacara tentang penjualan apartemen Anthony senilai £7,6 juta atau Rp122,4 miliar yang dia bayar tetapi atas nama Anthony.

Pengacara Abby memberitahu Anthony bahwa dia akan mendapatkan hasil penjualannya jika dia bisa membuktikan bahwa dirinya yang membayar rumah tersebut.

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Alex Kwong, suami Abby, beserta kakak laki-lakinya Anthony Kwong juga ditahan bersama orang tua mereka.

Polisi mengatakan ayah Kwong, seorang mantan polisi yang diduga merencanakan dengan cermat pembantaian dan mutilasi Abby.

Peralatan pembunuhan yang ekstensif, termasuk alat pengiris daging dan gergaji listrik, ditemukan di samping panci sup yang berisi jaringan manusia.

Abby dan mantan suaminya diduga telah berpisah sebelum 2016, ketika dia menjalani upacara pernikahan tidak resmi dengan bos restoran.

Anthony juga telah bekerja sebagai sopir pribadi dan mantan mitra bisnis Abby.

Di halaman Instagramnya, dia menunjukkan dirinya menjalani kehidupan kelas atas, dengan foto-foto makanan gourmet dan duduk di kursi mobil mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya