Meski Punya Jenggot Terpanjang, Wanita Ini Bisa Poliandri dengan 5 Pria

Jessica D Czerwinski Wanita dengan Janggut Terpanjang
Sumber :
  • dailystar.co.uk

VIVA Dunia – Seorang wanita pemilik jenggot terpanjang di dunia justru bernasib baik dalam hal asmara. Bagaimana tidak, dia sampai memiliki lima pacar pria meski dirinya memiliki jenggot panjang. Wanita tersebut bernama Jessica D Czerwinski (37). 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Jessica D Czerwinski yang juga dikenal sebagai Jessa The Bearded Lady itu tidak malu dan percaya diri menjaga jenggot tersebut. Lambat laun, jenggot berwarna cokelat itu tumbuh semakin panjang dan tercatat sudah sepanjang 15 inci. 

Dia juga mencatatkan jenggotnya itu ke dalam Guinness Book of World Record. Ia mencatat rekornya itu karena mempunyai rambut wajah terpanjang pada wanita. Meski begitu, keunikan tersebut tidak membuat dirinya jauh dari pria. 

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Jessica D Czerwinski Wanita dengan Janggut Terpanjang

Photo :
  • dailystar.co.uk

Melansir dari Daily Star, ia mengungkapkan soal kehidupan terbaiknya dengan lima kekasih. Sosoknya yang merupakan seorang tokoh TV Amerika Serikat saat ini mengaku dalam hubungan poliandri dengan lima orang. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Bahkan, dia secara resmi menikah dengan salah satu dari mereka, yaitu seorang pensiunan marinir Amerika Serikat berusia 71 tahun bernama Paul. Kemudian kekasih keduanya adalah Steve yang merupakan seorang penjilid buku yang ditemui saat masih menikah. 

Sedangkan Bunny bergabung dengan hubungan poliandri itu tahun lalu. Dia adalah wanita transgender asal Amerika dengan kondisi neurodivergent. Terakhir, Mouse Grey Eagle yang merupakan anggota kelima dari hubungan mereka. 

Mouse Grey Eagle diketahui tinggal dan bekerja di lowa. Dia menjalin hubungan jarak jauh dengan mereka. Jessica D Czerwinski pun buka suara soal hubungan mereka yang tidak lazim jika diketahui oleh orang lain. 

"Saya melakukan open marriage yang luar biasa dengan sekelompok kecil orang terbaik. Kami mendukung satu sama lain dengan sepenuh hati, dan mereka adalah alasan saya pulih dan menyesuaikan diri dengan baik seperti sekarang,” ungkapnya dilansir Daily Star

Jessica D Czerwinski Wanita dengan Janggut Terpanjang

Photo :
  • dailystar.co.uk

"Mereka sangat berarti bagi saya dan saya berterima kasih kepada mereka dan penggemar saya atas dukungan mereka. Saya tidak akan menjalani kehidupan yang luar biasa dan melakukan pekerjaan baik dan bertemu orang-orang hebat jika bukan karena mereka semua," lanjutnya.

Jessica juga buka-bukaan secara gamblang hubungan suami istri di antara mereka. Dia juga mengaku mendapat dukungan dan cinta satu sama lain. Meski dia saat ini hidup glamour, dia mengatakan bahwa dirinya sudah berjuang di masa lalu. 

Dia sempat dikucilkan orang-orang dan diolok-olok sampai bertahan dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia bahkan menderita sindrom ovarium polikistik dan fibromyalgia (penyakit autoimun). 

Sedangkan jenggotnya terkait dengan PCOS dan masalah kesehatan lainnya. Sindrom PCOS tersebut menyebabkan menstruasi yang tidak teratur. PCOS juga mengakibatkan kelebihan hormon pria atau androgen hingga tumbuh jenggot. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya