Korea Utara Dilanda Kemiskinan, Anak Kim Jong Un Malah Gunakan Jaket Dior Puluhan Juta

Putri Kim Jong Un Kembali Curi Perhatian, Dampingi Sang Ayah di Parade Rudal
Putri Kim Jong Un Kembali Curi Perhatian, Dampingi Sang Ayah di Parade Rudal
Sumber :
  • AP

VIVA Dunia – Putri dari Kim Jong Un terlihat mengenakan jaket dari rumah mewah asal Prancis, Christian Dior seharga $1.900 atau kurang lebih Rp.30 juta rupiah yang mewah, di tengah laporan kemiskinan dan kelaparan di seluruh Korea Utara.

Kim Ju Ae, yang diyakini sebagai anak kedua dari pemimpin diktator Kim Jong Un yang berusia 10 tahun, terlihat berdiri di belakang ayahnya yang tersenyum saat mereka menyaksikan peluncuran rudal balistik antarbenua Hwasong-17 awal bulan ini. 

Gambar-gambar itu dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea dan merupakan bukti terbaru bahwa Kim Ju Ae membayangi gerakan ayahnya, melansir The Telegraph

VIVA Militer: Kim Jong-un dan putrinya, Ju-Ae

VIVA Militer: Kim Jong-un dan putrinya, Ju-Ae

Photo :
  • kcna.co.jp

Profil Kim yang semakin tinggi telah menimbulkan kepercayaan bahwa dia sedang dipersiapkan untuk akhirnya menjadi generasi keempat dari keluarga Kim untuk mengambil kendali sebagai satu-satunya negara komunis dinasti di dunia.

Media Korea Selatan menunjukkan bahwa jaket musim dingin berkerudung biasanya dijual seharga $1.900 dan merupakan demonstrasi khas "preferensi" keluarga Kim untuk hal-hal mewah dalam hidup mereka. 

Kim Jong-un diketahui mewarisi selera mewah ayahnya dalam hal makanan, minuman, dan pakaian.

Halaman Selanjutnya
img_title