Bocah Bangladesh yang Viral Terkunci di Kontainer hingga ke Malaysia Tewas Tenggelam

Bocah Bangladesh bersembunyi di kontainer dan berakhir di Malaysia
Sumber :
  • The Star

VIVA Dunia – Ratul Fahim, bocah Bangladesh yang video dan fotonya sempat viral karena terkunci di peti kontainer sampai Malaysia, belum lama ini tewas tenggelam di kolam. Fahim (14) terkunci dalam kontainer ketika main petak umpet pada 17 Januari 2023.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Ia tertidur di dalam kontainer, kemudian dibawa ke daerah Westport di Klang, Malaysia. Ratul Fahim lalu diterbangkan ke rumah beberapa minggu berikutnya, tetapi pada Sabtu, 29 April 2023 tersiar kabar duka bahwa remaja itu meninggal dunia.

Bocah asal Bangladesh yang terkirim ke Malaysia

Photo :
  • TikTok
Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Melansir bdnews24, Rabu, 3 April 2023, Fahim tewas tenggelam saat mandi sendirian di kolam dekat rumahnya di Manohargonj, Bangladesh. Kepala polisi setempat yaitu Safiul Alam menjelaskan, pihak kepolisian akan mengusut penyelesaian kasus tersebut.

Ayah Ratul yakni Faruk Mia mengatakan, anak laki-lakinya itu mengalami gangguan jiwa dan tidak bisa berenang. Ratul Fahmi, anak sulung dari tiga bersaudara disebut mandi sendirian, karena semua orang di sekitarnya sibuk memanen padi di ladang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

“Bagaimana saya bisa hidup setelah ini?” kata Faruk kepada wartawan, dikutip dari World of Buzz.

Ratul Fahim dimakamkan tanpa pemeriksaan post-mortem setelah mendapat izin dari otoritas setempat atas permintaan keluarga, kata Ashikur Rahman Howladar selaku ketua dewan serikat pekerja setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya