Heboh 45 Tas Berisi Potongan Mayat Manusia di Meksiko

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Dunia – Polisi Meksiko menemukan 45 tas berisi mayat manusia. Tas-tas itu ditemukan di sebuah jurang di luar kota barat Guadalajara.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Dilansir dari BBC, Jumat, 2 Juni 2023, petugas sedang mencari tujuh pekerja call center yang dilaporkan hilang minggu lalu, ketika mereka menemukan mayat-mayat itu.

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.
Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Di dalam tas, terdapat mayat laki-laki dan perempuan. Belum diketahui pasti jumlah mayat yang ditemukan.

Pencarian diperkirakan akan berlanjut selama beberapa hari. Hal itu karena medan yang sulit dan penerangan yang buruk.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Pejabat kantor kejaksaan negara bagian barat, Jalisco, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa, setelah mendapat petunjuk mengenai pencarian tujuh orang yang hilang, mereka mulai mencari di jurang Mirador del Bosque di mana mereka menemukan tas yang berisi bagian tubuh.

Petugas pemadam kebakaran dan pertahanan sipil bekerja sama dengan polisi dan kru helikopter untuk mengevakuasi jenazah.

Tas pertama ditemukan pada hari Selasa, 30 Juni 2023, tetapi karena medan yang sulit dan kurangnya sinar matahari, penyelidikan dilanjutkan pada hari Rabu, 31 Juni 2023 dan akan berlanjut sampai semua mayat ditemukan, kata kantor kejaksaan.

Para pejabat mengatakan mereka akan terus bekerja untuk menentukan jumlah mayat, identitas, dan penyebab kematiannya. Petugas akan terus berusaha untuk memastikan keberadaan tujuh orang yang dilaporkan hilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya