Hoaks! Swedia Resmi Jadikan Seks Sebagai Cabang Olahraga

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

Jakarta – Sebuah unggahan yang mengklaim Swedia resmi menjadikan seks sebagai cabang olahraga beredar di berbagai media sosial dan beberapa media, salah satunya contohnya di salah satu akun Twitter. Unggahan tersebut ramai hingga disukai oleh lebih dari 17.000 pengguna lain dan telah dilihat lebih dari 3.000.000 kali.

Berikut narasi dalam unggahan tersebut:

“Dalam langkah terobosan, Swedia secara resmi mengakui seks sebagai olahraga, membuka jalan bagi kompetisi s*ks pertama di negara itu.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

bendera

Photo :
  • 349542


Acara mendatang, yang dikenal sebagai European S*x Championship, akan menampilkan para peserta yang terlibat dalam sesi s*ks yang diperpanjang yang dapat berlangsung hingga enam jam per hari.”

Namun, benarkah Swedia resmi jadikan seks sebagai cabang olah raga?

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Penjelasan:

Dilansir dari Snopes.com (https://www.snopes.com/fact-check/sweden-sex-sport/) klaim bahwa Swedia telah menyatakan seks sebagai olahraga adalah salah. Pada bulan April 2023, surat kabar Swedia Göteborgs-Posten membantah klaim tersebut, menyatakan bahwa aplikasi Federasi Seks Swedia untuk keanggotaan telah ditolak oleh Konfederasi Olahraga Swedia.

Björn Eriksson, ketua Konfederasi Olahraga Swedia, mengatakan bahwa pengajuan tersebut ditolak karena tidak memenuhi persyaratan. Menurut media Swedia lainnya, TV4, menyatakan bahwa Björn Eriksson menjelaskan bahwa seks tidak akan diklasifikasikan sebagai olah raga.

Kepala Komunikasi Konfederasi Olahraga Swedia, Anna Setzman juga membantah pernyataan tersebut.

“Konfederasi Olahraga Swedia telah menarik perhatian pada fakta bahwa di beberapa bagian media internasional, berita saat ini sedang menyebar bahwa federasi seks telah menjadi anggota Konfederasi Olahraga Swedia. Ini adalah informasi palsu dengan tujuan mengolesi olah raga Swedia dan Swedia. Tidak ada Federasi Seks yang merupakan anggota Konfederasi Olahraga Swedia. Semua informasi ini salah," kata Anna, dilansir dari Newschecker. (Ant/Antara)

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024