Jokowi ke Taipan Singapura: Saya Tahu Anda Penasaran Siapa yang Menang Pilpres 2024

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Singapura – Momen lucu terjadi saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) bertanya pada para hadirin, mengenai siapa sosok yang dapat memenangkan kursi kepresidenan untuk menggantikannya pada 2024 mendatang.Dia juga yakin bahwa warga Singapura sangat penasaran terkait hal tersebut. 

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

"Selamat pagi, saya senang berada di sini, di pagi hari yang indah ini," kata Jokowi dalam acara Ecosperity Week 2023, di Singapura, pada Rabu, 7 Juni 2023. 

"Saya akan menggunakan kesempatan kali ini untuk bertanya kepada hadirin semua. Siapa yang akan menang di pemilihan presiden tahun depan?," tanya Jokowi. 

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Presiden

Photo :
  • 1486730

"Saya minta maaf. Saya meminta maaf atas pidato yang salah. Meskipun saya tahu Anda semua sebenarnya penasaran soal itu. Saya minta maaf." 

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Jokowi menambahkan, bahwa siapa pun calon pemimpin yang menggantikannya nanti akan tetap berfokus menjadikan Indonesia negara raksasa di Asia. Berbicara di depan investor kelas kakap Singapura, Jokowi menegaskan bahwa mereka tidak perlu khawatir mengenai investasi di Indonesia. 

"Tapi serius, teman kita di Singapura tahu betul soal kami bahwa siapapun yang memimpin Indonesia akan fokus untuk mengubah negara besar ini menjadi negara yang memiliki kekuatan besar dan raksasa Asia," ujar Jokowi. 

"Jadi semuanya akan baik-baik saja. Tidak perlu khawatir." 

Sebagai informasi, Jokowi hari ini menjadi pembicara dalam acara Ecosperity Week 2023 yang dihadiri oleh investor kelas kakap Singapura. 

Presiden RI yang mengenakan kemeja putih dan jas hitam seperti biasa menyapa sebagian tamu di the Sands Expo & Convention Centre, Singapura, seperti Pimpinan Temasek Trust Ho Ching, dan Pimpinan Temasek Holding Lim Boon Heng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya