2 Orang Terkaya di Dunia Akhirnya Bertemu: Elon Musk dan Bernard Arnault

Dua orang terkaya di dunia, Elon Musk dan Bernard Arnault
Sumber :
  • Instagram

Paris – Dua orang terkaya di dunia, Elon Musk dan Bernard Arnault, baru saja bertemu untuk makan siang hangat pada hari Jumat waktu setempat di Paris, bersama beberapa anggota keluarga mereka.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

CEO Tesla itu didampingi oleh ibunya, Maye Musk, sementara Bernard Arnault, pemilik dan CEO jenama mewah LVMH, datang bersama dua putranya, Antoine dan Alexandre Arnault.

Antoine Arnault membagikan beberapa foto dari makan siang di Instagram Stories di mana Elon Musk dan Bernard Arnault terlihat berpose bersama dengan sumringah.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dua orang terkaya di dunia, Elon Musk dan Bernard Arnault dan keluarga mereka

Photo :
  • Instagram

Usai makan siang, Elon Musk menghadiri konferensi Viva Technology edisi ketujuh, yang diadakan dari 14 Juni hingga 17 Juni di Pairs, Prancis. Konferensi tahunan ini didirikan oleh Publicis Groupe SA dan Les Echos, yang juga dimiliki oleh LVMH, melansir New York Post.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Ini adalah "acara startup dan teknologi terbesar di Eropa" yang bertujuan untuk mempromosikan inovasi dengan menghubungkan para pemimpin teknologi, startup, perusahaan besar, dan investor.

Elon Musk dan Bernard Arnault termasuk di antara pembicara resmi di konferensi teknologi tersebut. Pembicara lain termasuk Presiden Prancis Emmanuel Macron, salah satu pendiei Salesforce Marc Benioff, dan VP dan kepala Ilmuwan AI di Meta Yann LeCun. 

Emmanuel Macron juga sempat berbagi foto dengan Elon Musk di Twitter-nya, di mana keduanya terlihat tersenyum dan berjabat tangan. "Ayo kerja sama!" tulis presiden Prancis.

Dua orang terkaya di dunia, Elon Musk dan Bernard Arnault

Photo :
  • Instagram

Menurut Forbes, Elon Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih $236,9 miliar sementara Bernard Arnault dan keluarga berada di peringkat kedua dengan kekayaan bersih $233,4 miliar.

CEO Tesla baru-baru ini merebut kembali gelar sebagai orang terkaya di dunia. Bernard Arnault telah melampaui dia pada bulan Desember ketika industri teknologi sedang berjuang tetapi kemewahan menunjukkan ketahanan dalam menghadapi inflasi. LVMH Bernard Arnault menjadi pemilik paten jenama mewah dunia termasuk Louis Vuitton, Hennessy, dan Fendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya