Geger Pria Nekat Masukan Botol Deodoran ke Anusnya Demi Ini

Ilustrasi deodoran.
Sumber :
  • U-Report

Taheran, Iran – Lasus benda asing yang ditemukan dalam tubuh seseorang demi kepuasan seksual seringkali terjadi. Kali ini, kasus tersebut menimpa seorang pria berusia 30 tahun di Teheran, Iran.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Pria yang tidak disebutkan namanya ini harus menjalani operasi darurat akibat kaleng deodoran yang tersangkut di duburnya. Kasus ini dicatat dalam jurnal medis Visual Journal of Emergency Surgery.

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay
Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Dikutip dari NY Post, Sabtu, 1 Juli 2023,  gejala awal yang dialami pria ini adalah sakit perut hebat. Dua jam setelah deodoran itu tersangkut di dalam tubuhnya, ia segera pergi ke rumah sakit Tehran University of Medical Sciences

Tim medis tidak menemukan gejala yang terkait seperti mual, muntah, pendarahan dubur atau gerakan usus yang tidak normal. Tanda-tanda vital pasien juga dilaporkan normal.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Sebelumnya, ia juga mengaku pernah memasukkan benda asing demi kepuasan seksualnya. Namun, benda tersebut tidak sulit untuk dikeluarkan.

Ketika menjalani pemeriksaan dubur standar, pria itu dilaporkan mengalami rasa sakit yang luar biasa. Oleh karenanya, tim medis terpaksa menggunakan x-ray untuk menemukan kaleng itu telah masuk ke jalur pencernaannya.

Tim medis membuat sayatan di perutnya untuk mengeluarkan kaleng deodoran tersebut. Pria ini kemudian menghabiskan satu hari di rumah sakit dan bertemu dengan psikiater sebelum dipulangkan.

Jurnal Clinics in Colon and Rectal Surgery melaporkan bahwa benda asing dalam dubur memiliki sejarah bertingkat sebagai bagian dari trauma anorektal.

Laporan terdokumentasi pertama tentang pengeluaran benda asing dalam dubur berasal dari abad ke-16. Sedangkan laporan kasus pertama dari era modern diterbitkan pada tahun 1919.

Dalam studi jurnal medis baru, peneliti mencatat bahwa benda asing yang paling umum adalah alat seksual (sex toy), diikuti oleh botol kaca, makanan dan sayuran (terutama mentimun) dan benda yang terbuat dari kayu.

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Sebelumnya, seorang pria di Republik Ceko meninggal dengan bola pingpong di dalam duburnya. Ia ditemukan tewas setelah tersengat listrik saat sedang 'bersenang-senang'..

Sementara itu, para ahli telah lama memperingatkan bahwa benda asing dapat memicu usus berlubang, menyebabkan kotoran merembes keluar ke dinding perut, dan menyebabkan infeksi nekrotikan yang berpotensi fatal.

"Pengangkatan benda asing rektal mungkin berisiko tinggi dan harus dilakukan oleh ahli bedah atau ahli gastroenterologi yang ahli dalam pengangkatan benda asing," saran Dr. Zubair Malik, dari Fakultas Kedokteran Lewis Katz di Temple University, dikutip NY Post

Tim dokter juga sering menemukan kasus benda asing yang tersangkut di dalam uretra (kandung kemih). Benda yang kerap ditemukan di antaranya baterai AA, lampu natal, hingga kacang merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya