Derek Ambruk di Jalan Raya India, 17 Tewas

Derek di India Runtuh
Sumber :
  • Facebook

New Delhi – Sebuah derek di negara bagian Maharashtra, India ambruk. Insiden itu setidaknya menewaskan 17 orang dan beberapa lainnya luka-luka. 

Sekolah di Filipina Tutup Hingga 30 Orang di Thailand Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem

Para pejabat mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Samruddhi, di daerah Shahapur di distrik Thane, pada Senin malam, 1 Agustus 2023, selama pembangunan jembatan

Ketua Menteri Eknath Shinde menyebut insiden itu sebagai bencana yang menyedihkan dan sangat disayangkan. Dia juga menekankan bahwa penyelidikan telah berlangsung. 

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

"Penyelidikan telah diluncurkan atas insiden tersebut," kata Shinde, dikutip dari The Sundaily, Rabu, 2 Agustus 2023. 

Seorang pejabat polisi senior di daerah tersebut mengatakan melalui telepon bahwa operasi penyelamatan sedang berlangsung di daerah tersebut dan yang terluka dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. 

List of Countries with the Most Widows

Pejabat itu mengatakan, yang meninggal adalah pekerja di lokasi konstruksi. Sementara itu, Perdana Menteri India Narendra Modi menyampaikan belasungkawa atas insiden tersebut. 

“Saya sedih atas kecelakaan tragis di Shahapur, Maharashtra. Belasungkawa terdalam saya kepada keluarga mereka yang kehilangan nyawanya,” pungkas Modi.

Polres Lampung Barat menangkap 2 pelaku pembunuhan di Manado

Pembunuh Mayat di Bawah Jembatan Lampung Ditangkap di Manado

Pelaku pembunuhan terhadap Cecep Sukmajaya (50), yang mayatnya ditemukan di bawah jembatan Seranggas berhasil ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024