Penampakan Dua Jasad Alien di Tambang Meksiko

Kerangka Alien di Meksiko
Sumber :
  • Saluran Kongres Meksiko

Meksiko – Seorang ahli UFO terkemuka, Jaime Maussan, membuat presentasi yang mengejutkan di Kongres Meksiko. Dia mengungkapkan penemuannya atas dua jasad, namun bukan jasad manusia.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Maussan mengatakan bahwa kerangka yang ditemukan olehnya berusia 1.000 tahun.

Selama peristiwa penting ini, Maussan, yang dikenal karena penyelidikannya selama puluhan tahun terhadap fenomena alien, bergabung dengan para ilmuwan untuk mengungkap mayat misterius tersebut.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Ilustrasi alien.

Photo :
  • Dok. Istimewa

Dilansir dari The Economic Times, pada Kamis, 14 September 2023, mayat-mayat ini dilaporkan ditemukan di sebuah tambang di Cusco, Peru, dan klaim yang dibuat oleh para peneliti telah membangkitkan minat yang besar soal alien.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Pernyataan yang luar biasa adalah bahwa mayat-mayat ini memiliki komposisi genetik, yang 30 persen berbeda dengan manusia.

Penanggalan karbon yang dilakukan oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM) mengonfirmasi bahwa jenazah tersebut memperlihatkan ciri khas tangan dan kaki berjari tiga, dan memang berusia lebih dari 1.000 tahun.

Mayat-mayat itu juga memiliki bentuk humanoid, namun memiliki ciri khas, seperti leher yang dapat ditarik dan tengkorak yang memanjang, yang digambarkan memiliki karakteristik seperti burung.

Selain itu, mereka tercatat memiliki tulang yang kuat namun ringan dan tidak memiliki gigi.

Lebih lanjut, para ahli menyatakan bahwa salah satu makhluk ini membawa telur dengan embrio di dalamnya dan memiliki implan yang terbuat dari logam kadmium dan osmium.

"Spesimen ini bukan bagian dari evolusi terestrial kita. Ini bukanlah makhluk yang ditemukan setelah puing-puing UFO. Mereka ditemukan di tambang diatom (ganggang) dan kemudian menjadi fosil," kata Maussan.

"mereka alien atau bukan, kita tidak tahu, tapi mereka cerdas dan tinggal bersama kita. Mereka harus menulis ulang sejarah."

Presentasi Maussan di Kongres Meksiko mendapat perhatian yang signifikan, dengan dihadiri oleh berbagai pejabat Meksiko dan Amerika, termasuk Ryan Graves, pensiunan direktur Angkatan Laut AS dan mantan pilot angkatan laut yang sebelumnya memberikan kesaksian tentang penampakan Fenomena Udara Tak Dikenal (UAP) dan klasifikasi pemerintah.

Perlu dicatat, bahwa ini bukan pertama kalinya Jaime Maussan mengungkap benda-benda yang dianggap alien.

Pada tahun 2015, ia juga menampilkan tubuh mumi lainnya, yang diklaim berasal dari alien, yang ditemukan di dekat Garis Nazca, serangkaian geoglyph di Peru yang terkenal dengan ukurannya yang sangat besar dan sifatnya yang penuh teka-teki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya