Wanita Ini Rela Modifikasi Tubuh Demi Mirip Kucing

Wanita 22 tahun yang operasi diri agar mirip kucing
Sumber :
  • NDTV

VIVA Dunia – Saking ‘cinta’nya kepada kucing, wanita ini rela mengubah perawakannya agar mirip dengan hewan menggemaskan tersebut.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Hal ini dilakukan oleh seorang wanita berusia 22 tahun asal Italia bernama Chiara Dell'Abate mengungkapkan bahwa dia ingin bertransisi menjadi kucing dan telah menerima 20 modifikasi tubuh untuk hal tersebut, melansir laporan New York Post, Senin, 6 November 2023.

Wanita yang menggunakan nama pengguna Aydin Mod di media sosial ini telah membuat beberapa video serupa di TikTok dan telah ditonton jutaan kali.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Wanita 22 tahun yang operasi diri agar mirip kucing

Photo :
  • India Times

Dia melakukan tindik pertamanya pada usia 11 tahun dan itu memulai perjalanan transformasinya. Saat ini, wanita tersebut memiliki sekitar 72 tindikan di tubuhnya. Perubahan pada tubuhnya termasuk bagian samping hidung yang dilubangi, lidah yang dibelah, tindik bibir atas sepanjang 0,8 sentimeter, dan tindik labia (vagina) bagian dalam sepanjang 1,6 sentimeter.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

“Saya berpikir bahwa saya akan menjadi wanita kucing yang keren,” kata perempuan berusia 22 tahun itu. Dalam salah satu videonya yang diposting di platform berbagi video, dia terlihat menjentikkan lidahnya yang terbelah melalui dua lubang menganga di atas bibirnya.

Lebih lanjut, wanita tersebut juga telah menjalani blepharoplasty, yaitu prosedur pembedahan yang dapat dilakukan pada kelopak mata atas dan/atau bawah. Hal ini dilakukan untuk "memperbaiki cacat, kelainan bentuk, dan cacat pada kelopak mata, dan untuk memodifikasi bagian mata secara estetis.”

Mod juga dilengkapi dengan empat tanduk, enam manik-manik alat kelamin, tato bola mata, telinga lancip, eyeliner permanen, implan dahi, dan kuku seperti cakar. Dia juga melepas putingnya untuk mendapatkan modifikasi seperti kucing. Wanita yang ingin menjadi manusia kucing itu menambahkan, "Sungguh gila melihat seberapa besar tubuh manusia dapat berubah dan apa yang sebenarnya dapat Anda capai dari modifikasi tubuh."

"Saya pikir menjadi seorang wanita kucing lebih cocok bagi saya karena saya tidak terlalu ingin terlihat seperti karakter kartun. Saya selalu menyukai kucing, dan saya rasa saya akan terlihat sangat berani dan garang sebagai wanita kucing dengan hak yang tepat. modifikasi tubuh,' katanya.

Namun, dia yakin masih banyak yang tersisa untuk mendapatkan tampilan seperti kucing seutuhnya. "Saya memerlukan pengangkatan mata kucing atau canthoplasty - operasi untuk menghasilkan mata yang lebih panjang dan berbentuk almond secara alami, pembentukan kembali gigi, pemotongan bibir atas, lebih banyak filler. Saya akan memasang sesuatu yang disebut transdermal, yang seperti mikro dermal besar untuk pasang ekor dan yang pasti lebih banyak tatonya,” jelasnya. Wanita berusia 22 tahun itu juga berencana membuat sayatan di septumnya.

Penampilan kucing Mod juga dilengkapi dengan empat tanduk, enam manik-manik alat kelamin, tato bola mata, telinga lancip, eyeliner permanen, implan dahi, dan kuku seperti cakar. Dia juga melepas putingnya untuk mendapatkan modifikasi seperti kucing. Wanita yang ingin menjadi manusia kucing itu menambahkan, "Sungguh gila melihat seberapa besar tubuh manusia dapat berubah dan apa yang sebenarnya dapat Anda capai dari modifikasi tubuh."

"Saya pikir menjadi seorang wanita kucing lebih cocok bagi saya karena saya tidak terlalu ingin terlihat seperti karakter kartun. Saya selalu menyukai kucing, dan saya rasa saya akan terlihat sangat berani dan garang sebagai wanita kucing dengan hak yang tepat. modifikasi tubuh,” tuturnya.

Wanita 22 tahun yang operasi diri agar mirip kucing

Photo :
  • NDTV

Namun, dia yakin masih banyak yang tersisa untuk mendapatkan tampilan seperti kucing seutuhnya. "Saya memerlukan pengaktifan mata kucing atau canthoplasty, operasi untuk menghasilkan mata yang lebih panjang dan berbentuk almond secara alami, pembentukan kembali gigi, pemotongan bibir atas, lebih banyak filler. Saya akan memasang sesuatu yang disebut transdermal, seperti mikro dermal besar untuk memasang ekor dan yang pasti lebih banyak tatonya,” jelasnya.

Kedepannya, wanita berusia 22 tahun itu juga berencana membuat sayatan di septumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya