Profil Alifia Soeryo, Mahasiswa Cerdas WNI Meninggal Dunia Usai Tertimpa Pohon di Australia

Alifia Soeryo, mahasiswi asal Indonesia tewas usai tertimpa pohon di Australia
Sumber :
  • Australia Broadcasting Corporation

Adelaide - Seorang Mahasiswa WNI, Alifia Soeryo meninggal dunia setelah dirinya tertimpa batang pohon ketika sedang istirahat di Adelaide, Australia.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Kejadian bermula, saat Alifia Soeryo sedang berolahraga di University of Adelaide. Namun ia memutuskan untuk beristirahat sejenak di bawah pohon, namun secara tiba-tiba batang pohon tersebut jatuh dan menimpa dirinya.

Setelah kejadian, Alifia Soeryo sempat mendapatkan pertolongan pertama. Namun nyawa wanita yang sedang menempuh pendidikan di Australia itu nyawanya tidak terselamatkan. Berikut profil Alifia Soeryo, dilansir berbagai sumber:

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

- Profil Alifia Soeryo

Alifia Soeryo, mahasiswi asal Indonesia tewas usai tertimpa pohon di Australia

Photo :
  • Australia Broadcasting Corporation
Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Alifia Soeryo merupakan mahawasia asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada 15 Maret 2001, itu artinya ia berusia 23 tahun.

Mengikuti halaman resmi dari Linkedin milik Alifia Soeryo, Setelah lulus di sekolah SMAN 29 Jakarta pada tahun 2018. Ia memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Universitas Udayana dengan mengambil jurusan Sastra Inggris dan lulus pada tahun 2022.

Alifia Soeryo termasuk mahasiswa yang cerdas ketika menempuh pendidikan S1-nya di Universitas Udayana dengan meraih IPK 3.93. Selain itu juga, ia masuk dalam himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris.

Mahasiswi asal Indonesia meninggal tertimpa pohon di Australia

Photo :
  • Daily Mail

Setelah lulus dari kampus tersebut, Alifia Soeryo pernah bekerja dan magang di berbagai perusahaan seperti menjadi marketing copywriter du Brix Performance, Public Relations di MRA Printed Media Group dan Graphic Design Intern di Fempire.

Kini, Alifia Soeryo sedang menempuh pendidikan S2 dan mulai masuk pada 2023 di salah satu kampus ternama yaitu University of Adelaide dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dan Media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya