Wanita Itu Ungkap 'Kenakalan' PM Italia

PM Italia, Silvio Berlusconi, dan istrinya, Veronica Lario
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, kembali tersandung skandal seks. Ia menjadi sorotan media setelah seorang wanita penghibur mengaku pernah berbagi tempat tidur bersamanya dan dua wanita penghibur lain.

"Saya, dua wanita dari Roma, dan Berlusconi pernah berada dalam satu tempat tidur yang sama," kata Maria Teresa De Nicolo, 38, dalam penyidikan sebuah kasus korupsi di Italia, kepada koran Guardian.

Nicolo menjadi saksi dalam kasus korupsi yang menjerat pengusaha papan atas Italia, Gianpaolo Tarantini. Ia merupakan satu dari sejumlah wanita penghibur yang sering diundang Tarantini dalam sejumlah pesta private selama 2008-2009.

Seperti dilaporkan harian Italia La Repubblica, Nicolo mengatakan mendapat imbalan €1.000 atau sekitar Rp11,8 juta dan sejumlah perhiasan saat menghadiri pesta yang mempertemukannya dengan Berlusconi pada September 2008 silam.

Dalam keterangannya kepada penyidik, Nicolo menceritakan bagaimana ia diminta Tarantini untuk terbang ke Roma demi menghadiri makan malam dengan Berlusconi. Ada sekitar 15 wanita hadir di sana. Namun, Tarantini membantah membayar Nicolo.

Berita itu muncul menjelang pertemuan Berlusconi dan Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Berita itu juga menggoyang Berlusconi yang tengah berjuang mempertahankan kekuatannya di parlemen setelah berpisah dari mantan sekutu politiknya.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

Baca juga: Seks, Berlusconi, dan Ranjang Putin

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024