Viral Video Kamar Hotel Bocor Sampai Banjir, Netizen: Lumayan Dapet Warteboom

Viral Hotel Bocor Besar Banjir Kamar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Merencanakan liburan tak lengkap tanpa memikirkan tempat istirahat yang nyaman. Biasanya kita memilih hotel yang bagus, tapi bagaimana jika hotel bagus itu mengalami hal yang tak terduga seperti bocor yang sangat besar.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan sebuah kamar hotel mengalami kebocoran parah dan membanjiri hampir seluruh ruangan kamar hotel. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.makassar_iinfo dan viral.

Viral Hotel Bocor Besar Banjir Kamar

Photo :
  • Tangkapan Layar
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Lumayan dapet waterboom.” Tulis keterangan akun pengunggah video.

DI dalam video terlihat seseorang yang sedang merekam dan menunjukkan bagian ruang keluar di hotel yang sudah sangat basah, perekam mengarahkan kamera nya kea rah kamarnya.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Kemudian, orang itu membuka pintu kamar hotel, dan terkejut bocor yang sangat besar turun seperti sedang hujan di dalam ruangan.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang memiliki beberapa anggapan kenapa kamar hotel tersebut bisa bocor dan ada juga yang meledeki kejadian tersebut:

Itu yang didetik2 awal rokok bukan sih? Bukan ji asap rokok yang pancing sprinklernya?.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Viral Hotel Bocor Besar Banjir Kamar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ciri2 org kampung yg baru pertama x nginep di hotel udah tau di dlm kamar gak boleh merokok kalo merokok di dlm kamar yg begini jadinya giblok jgn dipelihara ya.” Tulis netizen lainnya.

Orang pasti paham soal aturan hotel no smooking area bagi yg bisa baca dan tau rules nya hotel mehong.” Timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya