Bus di China Tabrak Dinding Terowongan, 14 Tewas dan 37 Luka-luka

Ilustrasi terowongan di China
Sumber :
  • Yicai

Beijing – Sebuah bus penumpang menabrak dinding terowongan di provinsi Shanxi, China utara, pada Selasa, 19 Maret 2024. Insiden itu menewaskan 14 orang dan melukai 37 lainnya, menurut media pemerintah China.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Menurut pihak berwenang setempat, kecelakaan itu terjadi pada pukul 14:37 waktu setempat, di jalan tol Hubei.

Melansir dari AlArabiya, Rabu, 20 Maret 2024, stasiun televisi pemerintah CCTV mengatakan bahwa banyak orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kantor berita Xinhua mengonfirmasi jumlah korban tewas dan korban luka dalam kecelakaan tersebut. Namun tidak disebutkan lebih lanjut soal kondisi para korban luka dalam insiden itu.

Penyebab kecelakaan itu, menurut Xinhua, sedang diselidiki oleh otoritas setempat.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Secara terpisah, kecelakaan juga terjadi setelah sebuah mobil menabrak kerumunan orang di sebuah sekolah kejuruan di Taizhou, yang terletak di provinsi Zhejiang, Tiongkok timur pada hari Selasa.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 11:20 (0320 GMT) di Sekolah Kejuruan dan Teknik Taizhou, dan menyebabkan tiga orang tewas dan 16 lainnya luka-luka. Korban luka berada dalam kondisi stabil, kata laporan itu.

Itu adalah kecelakaan mobil mematikan terbaru yang terjadi di sebuah sekolah di Tiongkok.

Pada 1 Maret, dua orang juga tewas dan beberapa anak terluka setelah sebuah mobil menabrak sekelompok orang di daerah pemukiman Dezhao di provinsi Shandong, Tiongkok timur, kata media pemerintah melaporkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya