Dua Ledakan Misterius di Seattle

Paris Air Show : Rafale Jet
Sumber :
  • AP Photo/Remy de la Mauviniere

VIVAnews - Dua ledakan keras menggelegar di sebelah barat Washington, Amerika Serikat. Ledakan juga terdengar di sekitar Seattle sekitar pukul 01.50 dini hari waktu setempat.

Ledakan itu terdengar di Washington itu terdengar pada Selasa 17 Agustus 2010, siang waktu setempat. Sejumlah lembaga darurat di Washington menuturkan bahwa mereka mendapat laporan soal ledakan keras itu dari banyak warga.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Informasi yang dikumpulkan dari para warga menyebutkan bahwa ledakan itu berasal dari pertempuran 'singkat' dua pesawat jet di atas langit setempat. Laporan yang masuk datang bertubi-tubi. Semuanya hampir mengatakan hal serupa.

Pertempuran singkat atau tembakan peringatan itu dilakukan karena adanya dugaan pelanggaran area udara di Seatte. Wilayah ini sedang menjalani peningkatan pengamanan udara jelang kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Juru bicara Administrasi Udara setempat mengatakan, ada dua pesawat jet yang sedang menangani dugaan pelanggaran udara di daerah itu. Tetapi tidak disebutkan pesawat mana yang diduga melakukan pelanggaran udara.

Juru bicara 143 Fighter Wing dari Pengamanan Udara Nasional di Portland mengatakan, dua pesawat jet itu meluncur sekitar pukul 01.38 siang waktu setempat. Peluncuran dua pesawat jet itu jelang kunjungan Obama ke Seattle.  (Associated Press)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024