Foto Jepretan Cooper, si Kucing Fotografer

Cooper, si kucing fotografer
Sumber :
  • www.facebook.com/photographercat

VIVAnews - Seekor kucing bernama Cooper baru-baru ini menerbitkan karya-karya hasil jepretannya dalam sebuah buku. Foto-foto kucing asal Seattle, Amerika Serikat ini pun mendapat sambutan dari sejumlah pecinta binatang.

Seperti dilansir dari www.photographercat.com, pasangan yang mengasuh Cooper, Deirdre dan Michael Cross, menempelkan kamera di leher Cooper. Setiap dua menit sekali, kamera ini otomatis akan mengambil gambar. Dan, Cooper pun siap beraksi.

Melalui foto-foto Cooper ini, dunia bisa melihat tempat-tempat mana saja si kucing pergi, mulai interaksi dengan binatang peliharaan tetangga, bahkan sampai perubahan cuaca, dan tentunya dari sudut pandang seekor kucing berusia lima tahun ini.

Dalam buku ini, Cooper yang berjenis American Shorthair ini ikut memberikan komentar dan tips. Klik di sini untuk melihat foto-foto hasil jepretan fotografer sekaliber Cooper!

Sejumlah media massa di sana pun memberikan komentar atas penerbitan buku ini.

"Pernahkah anda bayangkan apa yang dilakukan kucing saat anda tidak ada? Ini adalah setahun dalam hidup seekor kucing."– GOOD MORNING AMERICA

“Deirdre dan Michael Cross menaruh kamera pada leher kucing mereka dan secara otomatis mengambil gambar setiap dua menit sekali. Sudut pandang Cooper akan dunia sangat berbeda dengan kebanyakan yang dilihat orang."– ANIMAL PLANET’s “CATS 101”

“Cooper… si kucing fotografer pertama!” – IN TOUCH WEEKLY

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

(umi)

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024