Jatuh dari Lantai 12, WNI Tewas di Malaysia

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang perempuan, yang diduga berasal dari Indonesia, tewas setelah terjatuh dari lantai 12 suatu apartemen di Putrajaya, Malaysia. Polisi setempat hanya menggolongkan kasus itu sebagai "kematian mendadak" (sudden death).

Menurut laman harian The Straits Times, mayat perempuan itu ditemukan seorang penghuni apartemen di tingkat bawah pada Mingggu pagi kemarin, sekitar pukul 7.30 waktu setempat. Lokasinya berada di bagian belakang apartemen, tak jauh dari suatu taman kanak-anak. Apartemen itu sendiri memiliki 14 tingkat. 

Warga yang tidak mau diungkapkan identitasnya mengaku bahwa pada Sabtu malam sebelumnya, istrinya mendengar suara dentuman keras. Namun, ia tidak merasa curiga. "Kami kira bunyi itu berasal dari sebuah benda besar yang dilempar dari salah satu unit (apartemen)," ungkap saksi itu.

Dia menyatakan bahwa lokasi penemuan mayat itu selama ini jarang dikunjungi para penghuni. Keterangan itu bisa menjelaskan mengapa mayat itu tidak langsung ditemukan. Pihak berwenang belum mengungkapkan identitas mayat itu, selain menyatakan bahwa yang bersangkutan berasal dari Indonesia.

Kepala Polisi Putrajaya, Abdul Razak Abdul Majid, mengungkapkan bahwa berdasarkan penyelidikan awal, tidak ditemukan unsur-unsur kriminal atas kematian itu. "Kami menggolongkan kasus itu sebagai kematian mendadak," kata Majid seperti dikutip Straits Times.

Muncul dugaan bahwa perempuan itu tampaknya jatuh setelah berupaya turun dari flat dengan menggunakan tali darurat yang terbuat dari ikatan selimut. Mayat korban saat ini diotopsi di Rumah Sakit Putrajaya. Majikan korban menolak berkomentar atas insiden tersebut. (kd)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024