Australia Buka Program Pertukaran Muslim

Santri membersihkan koleksi Kitab Kuning Pondok Pesantren Petuk, Kediri
Sumber :
  • Antara/ Arief Priyono

VIVAnews - Kedutaan Besar Australia membuka pendaftaran untuk Program Pertukaran tokoh muda Muslim Australia-Indonesia 2011. Para tokoh Muslim muda dianjurkan untuk mendaftar program antar-agama bilateral yang prestisius ini dan menjadi duta besar internasional untuk Islam Indonesia.

“Program pertukaran tokoh Muslim muda Indonesia dan Australia ini terus mendorong dialog terbuka dan memajukan pemahaman yang lebih luas tentang agama, toleransi dan keanekaragaman antara kedua negara,” ujar Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty, Senin 10 Januari 2011.

Diluncurkan sembilan tahun lalu, Program Pertukaran Muslim Australia-Indonesia bertujuan untuk membangun hubungan antar masyarakat Muslim di Australia dan Indonesia. Universitas Paramadina telah bertindak sebagai mitra yang berharga dan koordinator program di Indonesia sejak awal.

Informasi tentang program ini dan proses pendaftarannya tersedia di laman Kedutaan Besar Republik Indonesia, www.indonesia.embassy.gov.au, dan situs internet Universitas Paramadina Jakarta, www.paramadina.ac.id. Tenggat waktu pendaftaran adalah 31 Januari 2011.

Program ini didanai oleh Pemerintah Australia melalui Lembaga Australia-Indonesia (AII).  Selama lebih dari dua dasawarsa, AII telah memenuhi peran penting dalam pengembangan hubungan antara Australia dan Indonesia dan memajukan saling pengertian melalui proyek-proyek kesenian, musik, pendidikan, kepemudaan, masyarakat madani, antar-agama, kajian Australia, media dan olahraga.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya
Launching New Honda Jazz

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tak perlu khawatir! Saat ini banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024