PM Italia Dituduh Sewa PSK di Bawah Umur

PM Italia, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi kembali tersandung skandal seksual. Setelah sebelumnya dituduh suka main perempuan, kini polisi tengah menyelidiki kemungkinan Berlusconi berhubungan seksual dengan anak di bawah umur.
 
Pernyataan yang dikeluarkan  jaksa penuntut di Milan, seperti dilansir dari laman Associated Press, Jumat, 14 Januari 2011, mereka kini tengah menyelidiki dugaan hubungan seksual terlarang antara Berlusconi, 74, dengan seorang pelacur asal Maroko yang bernama Karima El Mahrough atau dikenal dengan nama Ruby pada pertengahan tahun lalu.
 
Jaksa penuntut mengatakan bahwa Ruby kala itu berusia 17 tahun, di Italia masuk usia anak-anak, ketika Berlusconi menyewanya untuk meladeni hasrat seksualnya. Berlusconi juga dituduh telah menyalahgunakan kekuasaannya dengan berusaha mengeluarkan Ruby dari penjara atas tuduhan mencuri.  
 
Jaksa penuntut memerintahkan Berlusconi dan pengacaranya untuk hadir dalam proses penyelidikan, termasuk di dalamnya proses interogasi tersangka. Mereka juga akan memerintahkan kepolisian Milan untuk menanyai dan menggeledah orang-orang yang diduga terlibat dalam kasus ini, termasuk wanita penghibur yang beralih profesi menjadi politisi, Nicole Minetti.
 
Minetti terkenal dekat dengan Berlusconi. Minetti adalah orang yang diperintahkan Berlusconi untuk mengurus pembebasan Ruby. Jika Berlusconi terbukti bersalah, maka Minetti juga akan didakwa karena telah membantu dan memfasilitasi prostitusi anak-anak.
 
Ketika dimintai konfirmasi, Berlusconi menjawabnya dengan setengah berkelakar. Dia mengatakan bahwa para penuntut umum hanya kesal karena tidak diajak makan malam di rumahnya, sementara Ruby diundang.
 
“Setidaknya para pengacara saya senang. Mereka tidak akan kehabisan pekerjaan selama mengikuti saya,” ujarnya.
 

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Berlusconi mengatakan bahwa dia pernah diinvestigasi polisi selama 100 kali dan dihadirkan di pengadilan pada 28 kasus yang menghabiskan koceknya hingga sebesar US$400 juta atau sekitar Rp36 miliar. Dia mengatakan tidak takut menghadapi tuduhan yang sangat menjijikkan dan tidak berdasar ini.
 
“Saya tidak sabar membela diri saya di pengadilan melawan tuduhan yang aneh tersebut,” ujarnya.
 
Berlusconi dikenal publik atas berbagai skandal seksualnya dengan beberapa wanita penghibur. Dia dikatakan sering mengadakan pesta seks dengan dua orang pelacur di villanya di Milan. Seorang pelacur, Patrizia D’Addario, mengatakan bahwa dia dan Berlusconi berhubungan seks pada malam Obama dipilih sebagai presiden.
 
Berlusconi tidak sedikitpun merasa bersalah dengan gaya hidupnya  tersebut. Dia bahkan mengatakan “Saya suka hidup ini, saya suka wanita,” dan “saya bukan orang suci.”

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024