Datuk T Serahkan Video Seks Anwar ke Polisi

Anwar Ibrahim
Sumber :
  • AP Photo/Lai Seng Sin

VIVAnews - Rekaman asli video seks yang diperankan oleh seorang mirip pemimpin koalisi Malaysia, Anwar Ibrahim, dengan seorang pelacur keturunan China telah diserahkan kepada polisi. Barang bukti diserahkan langsung oleh dua dari tiga orang yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Datuk T, tokoh misterius penyebar video seks.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Seperti dilansir dari laman The Star, Jumat, 25 Maret 2011, barang bukti berupa video dan jam tangan  merek Omega yang diyakini milik Anwar diserahkan oleh mantan Menteri Besar negara bagian Melaka, Tan Sri Abdul Rahim Tamby Chik, dan pengusaha terkenal, Shazryl Eskay Abdullah, ke markas polisi di Bukit Aman.

Orang ketiga dalam Datuk T, yaitu Shuib Lazim, pengurus kelompok sayap kanan Melayu, Perkasa, tidak terlihat hadir.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

"Biarkan polisi menyelidiki hal ini. Mereka akan melakukan pengujian forensik untuk memastikan keaslian video ini," ujar Rahim.

Ketiga orang yang bergelar Datuk ini, sebelumnya mengaku telah menyebarkan video seks mirip Anwar Ibrahim kepada sejumlah wartawan pada Senin, 21 Maret 2011. Mereka sebelumnya menutup identitas mereka dengan menggunakan nama Datuk T atau Datuk Trio.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Jika terbukti orang dalam video yang dibuat pada 21 Februari 2011 tersebut adalah Anwar, mereka menuntutnya untuk turun dari panggung politik.

Anwar Ibrahim ketika dihubungi VIVAnews membantah hal ini. Dia mengatakan bahwa ini adalah satu lagi fitnah untuk menjatuhkan dirinya. Dia mengatakan bahwa kendati mirip dengan dirinya, tokoh yang terdapat dalam video perutnya lebih buncit daripada perutnya.

Sebelumnya, Anwar telah dua kali tersandung skandal seksual, yaitu kasus sodomi. Kasus terakhirnya bahkan masih berlangsung di pengadilan Malaysia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya