Beda Zodiak, Nenek Tega Bunuh Cucunya

Foto matahari kembar di China
Sumber :
  • beforeitsnews.com

VIVAnews - Seorang nenek di China tega membunuh cucunya yang baru berumur empat bulan dengan cara menenggelamkannya ke dalam sumur. Hal ini dilakukannya lantaran percaya ramalan yang mengatakan cucunya itu akan mengundang nasib sial.

Dilansir dari laman Daily Telegraph, mengutip laman lokal provinsi Jiangxi, Selasa, 12 April 2011, Wanita bernama Ao yang berasal dari kota Nanchang ini sebelumnya diberitahu oleh seorang peramal bahwa zodiak kelahiran cucunya berbeda dengan zodiak anggota keluarga yang lain.

Hal ini, ujar si peramal, akan mengundang nasib buruk dan bahkan akan menghancurkan keluarganya. Ao, yang tidak disebutkan usianya, adalah seorang wanita yang masih percaya takhayul dan mengiyakan saja perkataan si peramal.

Usaha pembunuhan cucunya tersebut bahkan telah dilakukan ketika cucunya tersebut masih di dalam kandungan. Ao pernah memerintahkan cucunya yang lain untuk menendang perut menantunya agar keguguran, namun hal ini gagal dan menantunya melahirkan pada Januari lalu.

Barulah pada Rabu, 6 April lalu, si nenek melakukan aksi nekatnya, melempar bayi tidak berdosa itu ke dalam sumur ketika ibu si bayi ke toilet. Ao sempat buron selama dua hari, sebelum akhirnya ditangkap dan ditahan polisi. Proses pengadilan atasnya dijadwalkan akan dilakukan secepatnya.

Tingkah Ao ini sangat berseberangan dengan arus modernisasi yang tengah marak di China. Namun, wanita tua yang masih percaya takhayul dan adat lama seperti Ao masih sering ditemui terutama di daerah pedesaan miskin, seperti provinsi Jiangxi ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024
Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024