FOTO: Terpanah di Kepala, Kucing Tetap Hidup

Anak panah menancap di kepala seekor kucing
Sumber :
  • AP Photo/ Santa Cruz Veterinary Hospital

VIVAnews - Ajaib. Seekor kucing bernama Max masih mampu hidup walau  sebuah anak panah menembus kepalanya.

Cerita berawal saat pemilik Max, Brad Paquin dan istrinya Nancy, kehilangan Max yang tidak pulang selama dua hari. Tapi Brad dan Nancy tetap menyediakan makanan untuk Max, dengan harapan Max akan kembali pulang ke rumah mereka di Santa Cruz, California, Amerika Serikat.

Ternyata, Max pun pulang ke rumah. Hanya saja, Max pulang dengan sebuah anak panah yang tertancap, bahkan menembus kepalanya.

Brad dan Nancy pun kemudian segera membawa Max ke Rumah Sakit Hewan Santa Cruz. Beruntung, walau anak panah menembus dua hingga tiga inci di kepala Max, tapi tidak menembus tengkorak ataupun menyebabkan kerusakan permanen.

Saat pertama kali dibawa ke RS Hewan Santa Cruz, kucing berusia tiga tahun ini pun hanya terlihat bingung, seperti kehilangan arah. Setelah 24 jam anak panah menempel di kepala, Max pun kembali ke kondisi normalnya.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

Manajer Dinas Urusan Hewan Santa Cruz, Todd Stosuy, mengatakan anak panah sepanjang 12 inci yang menembus kepala Max diperkirakan berasal dari panah jenis crossbow. Namun, petugas tetap menyelidiki kemungkinan adanya tersangka. Seperti apa wajah imut Max? Anda bisa melihatnya di sini .

Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024