William Bulan Madu di Indonesia? Kenapa Tidak

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/Chris Ison

VIVAnews - Tempat berbulan madu bagi Pangeran William dan Kate Middleton hingga hari pernikahan mereka masih jadi misteri. Sudah banyak rumor yang beredar bahwa pasangan yang menikah hari ini bakal mengunjungi suatu tempat eksotis, entah di Kepulauan Karibia atau taman safari di suatu negara Afrika.

Bagaimana kalau Indonesia? Mengapa tidak? Begitu menurut Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Martin Hatfull. Ditanya VIVAnews, Hatfull mengaku bakal merekomendasikan Indonesia sebagai tujuan berbulan madu bagi pasangan William-Kate, tentunya bila dia diminta pendapat oleh keluarga kerajaan.

"Indonesia, bagi saya, menawarkan banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi para turis," kata Hatfull dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat 29 April 2011, menyambut pesta pernikahan William-Kate.

Hatfull pun penasaran dengan tempat berbulan madu bagi putra sulung Pangeran Charles dan pasangannya itu. Bila diberi kesempatan sumbang saran, Hatfull merekomendasikan sejumlah tempat di nusantara yang layak dikunjungi pengantin baru.

"Saya beri contoh, Danau Toba di Sumatra. Lalu bisa juga ke Yogyakarta, Bali, atau Sulawesi," kata Hatfull, yang telah tiga tahun bertugas di Indonesia. Dia mengaku beruntung bisa mengunjungi tempat-tempat itu, yang memberi daya tarik yang unik.

William, cucu Ratu Elizabeth II dan sekaligus calon putra mahkota Kerajaan Inggris itu akan resmi menjadi suami Kate Middleton dalam pemberkatan nikah di Gereja Westminster Abbey, London, pada Jumat sore WIB. Selanjutnya mereka akan berbulan madu di suatu tempat, yang informasinya masih dirahasiakan untuk publik. (sj)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024