Ada Pohon Ganja di Halaman Rumah Osama

kebun ganja
Sumber :
  • blogger.com

VIVAnews - Pohon-pohon ganja berkualitas tinggi ditemukan di halaman rumah di mana Osama bin Laden ditembak hingga tewas oleh pasukan Amerika Serikat. Ada ratusan pohon ganja ditanam di sela tanaman kubis dan kentang.

Seorang reporter menyadari ada tanaman ilegal itu saat melaporkan berita di halaman rumah di Abbottabad, Pakistan. Adalah reporter CNN, Nic Robertson, menunjukkan ke kamera, tanaman ganja yang tersembunyi di balik kubis.

Penemuan ini jelas memunculkan spekulasi Osama merupakan pengguna rutin ganja. Penggunaan ganja ini diduga untuk meringankan derita penyakit ginjal yang diidapnya. Untuk diketahui, meski ilegal, sebagian besar ulama Yaman, negeri asal ayah Osama, tidak mengharamkan konsumsi tanaman ini.

Ganja ini sendiri memang cocok ditanam di Abbottabad, sebuah kawasan pegunungan di barat laut Pakistan. Pakistan juga diketahui mendapatkan US$4 miliar setahun dari perdagangan narkotika, meski yang lebih dikenal adalah jenis opium. (art)

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas
Ilustrasi anak tantrum

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Tantrum akan dialami setiap anak dari masih bayi hingga balita. Tantrum adalah suatu perkembangan pada anak yang bersifat normal sesuai dengan usia anak.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024