Suami Selingkuh,Istri Schwarzenegger Terpukul

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Istri Arnold Schwarzenegger, Maria Shriver, mengaku sakit hati setelah mendengar pengakuan suaminya bahwa dia berselingkuh dengan perempuan lain. Diduga, perempuan itu bekerja sebagai pembantu rumah tangga mereka selama 20 tahun.

"Ini menyakitkan. Sebagai ibu, perhatian saya tertuju kepada anak-anak. Saya minta hormatilah privasi kami, saat saya dan anak-anak berupaya untuk pulih. Saya tidak mau berkomentar lebih lanjut," kata Shriver, yang dikutip kantor berita Associated Press (AP). Pernyataan itu muncul tak lama setelah pengakuan Schwarzenegger yang dimuat AP Selasa waktu setempat.

Sebelumnya, dua dari empat anak mereka juga mengungkapkan kegundahan masing-masing. Perasaan mereka itu diungkap dalam akun di laman Twitter.

"Terkadang kita merasa seperti kotoran dan terkadang kita ingin keluar dan hanya ingin menjadi normal," tulis Patrick Schwarzenegger, yang baru berusia 17 tahun. "Namun, saya masih cinta kepada keluarga saya hingga maut memisahkan kita," lanjut Patrick.

Kakaknya, Katherine Schwarzenegger juga curhat di Twitter. "Ini jelas tidak mudah namun saya menghargai cinta dan dukungan kalian saat saya mulai pulih dan ingin melanjutkan kehidupan. Saya selalu cinta kepada keluarga saya," tulis perempuan berusia 21 tahun itu.

Schwarzenegger dan Shriver pada 9 Mei lalu sepakat berpisah setelah 25 tahun berumah tangga. Menurut harian The Los Angeles Times, Shriver kini tidak lagi serumah dengan Schwarzenegger setelah dia mengaku telah selingkuh dan punya anak dari selingkuhannya itu. (umi)

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant
Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita Mirzani mengungkap bahwa bisa bertemu dengan Rizky Irmansyah, merupakan sebuah takdir.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024