VIDEO: Konvensi Pesulap Dunia

Foto sinar-x pesulap yang menelan pedang
Sumber :
  • www.swordswallow.org

VIVAnews - Ratusan pesulap mengikuti konvensi pesulap-pesulap dunia yang tergabung dalam International Brotherhood of Magicians (IBM). Acara tahunan ini diselenggarakan mulai 28 Juni hingga 2 Juli 2011 kemarin di Sheraton Hotel, Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Di ajang ini, para pesulap siap berbagi rahasia trik-trik sulapnya dengan para pengunjung. Para pesulap di sini beranggapan, sekarang ini sudah bukan saatnya lagi merahasiakan trik sulap mereka kepada para penggemar.

Jika dulu kerahasiaan trik sulap dilakukan karena takut kehilangan mata pencaharian, maka sekarang mereka beranggapan saat ini tidak harus dirahasiakan lagi untuk membagi ilmu. 

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Para pesulap menganggap, mereka awalnya diberitahu oleh pesulap-pesulap seniornya. Sehingga, mereka juga harus berbagi dengan yang lainnya, terutama para penggemar sulap. Dengan demikian, banyak pesulap muda muncul dengan trik-trik baru setelah mempelajarinya dari pesulap senior.

Lihat videonya di sini.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024