William-Kate Tiba di Los Angeles

Pangeran William & Kate Middleton karya Mario Testino
Sumber :
  • dok. Mario Testino

VIVAnews - Putra mahkota kerajaan Inggris Pangeran William dan pasangannnya, Kate Middleton, tiba di Los Angeles, dalam rangkaian kunjungan ke Amerika Serikat. William dan Kare tiba di Los Angeles, setelah sebelumnya melakukan kunjungan sembilan hari di Kanada.

Seperti dikutip dari Associated Press, pasangan William dan Kate disambut Gubernur California Jerry Brown, Walikota Los Angeles Antonio Villaraigosa, Duta Besar dan sejumlah diplomat Inggris di Amerika Serikat.

William dan Kate kemudian segera masuk ke dalam Range Rover hitam, untuk menuju acara pertama dalam kunjungan ini, sebuah pertemuan teknologi di Beverly Hills. Pasangan 'dongeng modern' ini juga datang untuk meningkatkan investasi AS ke sejumlah perusahaan teknologi Inggris.

Dengan dikawal sejumlah petugas California Highway Patrol, The Duke and Duchess of Cambridge ini menempuh rute sejauh 10 mil dengan menghindari kemacetan lalu lintas di jam sibuk. Pengawalan dilakukan dengan menggunakan sepeda motor.

Selain itu, pihak berwenang di California juga sudah melakukan sejumlah langkah antisipasi untuk mencegah adanya paparazzi. Sejumlah aksi agresif yang dilakukan paparazzi akan dikenai sanksi.

Selama di Los Angeles, William dan Kate akan tinggal di sebuah rumah di Hancock Park, sebuah kawasan eksklusif di Los Angeles. Konsulat Jenderal Inggris juga sudah bekerja sama dengan kepolisian untuk menutup jalan menuju rumah yang ditempati William dan Kate, sehingga tidak dapat dilewati sembarang orang.  

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah
Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024