Tertimpa Gawang, Bocah 12 Tahun Meninggal

Remaja di Afrika Selatan bermain sepak bola.
Sumber :
  • AP Photo/Brett Phibbs

VIVAnews - Ajal datang kapan saja, menyambangi siapa saja. Di Wales, seorang bocah berusia 12 tahun kehilangan nyawa tertimpa tiang gawang ketika sedang asyik bermain sepak bola. 

Kejadian itu bertempat di sebuah taman bermain yang ramai di Powys, sebuah daerah kecil negara Wales. Casey Breece, sang korban, sedang giat menendang-nendang bola bersama kawan-kawannya sore itu ketika gawang roboh ke arahnya. Ia seketika tak sadarkan diri.

Casey sempat ditangani di tempat kejadian oleh petugas ambulans sebelum akhirnya diterbangkan ke rumah sakit Royal Shrewbury. Namun, usianya tak panjang. Sejurus setelah sampai di rumah sakit, ia dinyatakan meninggal.

"Kami ikut berduka cita. Kejadian ini merupakan tragedi bagi desa ini," kata Peter Harding, direktur Caersws FC, persatuan sepak bola setempat.

Pernyataan kehilangan juga beredar di situs-situs jejaring sosial. Dalam Facebook, bisa terlihat dukungan dari mereka yang bersimpati. 1.100 pengguna sejauh ini tercatat bergabung dengan laman Facebook yang didedikasikan bagi almarhum.

Seorang simpatisan menulis: "Semoga beristirahat dalam damai, Casey. Masih tak percaya dengan kejadian itu. Terasa aneh! Kau selalu terlihat ceria kapan pun aku melihatmu."

Tak hanya itu, komentar lain juga menunjukkan rasa kehilangan yang dalam "[Casey] seorang yang asyik diajak bercanda. Legenda. Kau tak seharusnya mengalami ini." (BBC | The Telegraph)

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024