VIDEO: Wanita Iran Ampuni Perusak Wajahnya

Wajah Ameneh Bahrami sebelum dan sesudah disiram cairan asam
Sumber :
  • news.sky.com

VIVAnews - Majid Mohavedi, pelaku penyiraman cairan asam ke wajah Ameneh Bahrami hingga kedua matanya buta, merengek minta ampun sesaat sebelum hukuman qishash dilakukan. Wanita inipun luluh dan mengampuni pria yang telah merusak wajah dan masa depannya.

Pada rekaman video di ruang operasi, Mohavedi berlutut sambil menangis terisak persis seperti bocah, meminta ampun kepada Bahrami. Tanpa pikir panjang, Bahrami mengampuni Mohavedi. Padahal, jika saja diteruskan, dapat dipastikan sebelah mata lelaki itu buta akibat 20 suntikan asam yang akan dilakukan oleh dokter.

Sebelumnya, Bahrami mengatakan tidak akan mengampuni Mohavedi yang telah menyiramnya dengan asam lantaran lamaran lelaki itu ditolaknya. Akibat siraman terebut, Bahrami harus menjalani 19 operasi di Spanyol.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Iran, yang menerapkan hukum qishash, menjatuhi hukuman butakan mata kepada Mohavedi. Hukuman ini sempat tertunda akibat banyaknya protes yang disampaikan oleh para aktivis HAM.

Video Mohavedi merengek minta ampun dapat dilihat di tautan ini.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024