VIDEO: Parkir Tak Tertib, Mercy Dilindas Tank

Petugas Dishub Gembok Ban Mobil Sembarang Parkir
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Ini peringatan bagi para pengendara yang sering memarkir kendaraan dengan sembarangan. Seorang walikota di Lithuania nekat menghancurkan sebuah mobil karena diparkir sembarangan.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Dalam video tampak sebuah Mercedes-Benz terparkir di pinggir jalan. Sang walikota yang melihat mobil itu tiba-tiba menaiki tank yang berada di dekat mobil.

Tank pun melaju ke arah mobil yang terparkir. Kemudian, kraaakkk..... Tanpa ampun tank yang ditumpangi walikota itu melindas mobil. Hasilnya, mobil itu remuk di bagian atas.

Setelah melindas mobil, walikota itu turun dan menyalami pemilik mobil dan meminmta lain kali untuk tidak memarkir mobilnya sembarangan. Mobil yang remuk itu pun harus diderek.

Jadi, bagi pengendara di Jakarta, masih beruntung jika petugas hanya menggembok mobil yang diparkir sembarangan. Hukuman itu masih jauh lebih ringan dari pada dihancurkan.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Lihat videonya di sini. (umi)

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024