Negara Bagian AS yang Paling Tak Lucu

foto ilustrasi industri film
Sumber :

VIVAnews - Washington DC dan Rhode Island dinobatkan sebagai dua negara bagian Amerika Serikat yang paling tidak lucu. Hal ini terungkap dari video-video yang dikirimkan penduduk kedua negara bagian tersebut untuk acara America's Funniest Home Videos (AFV).

Acara America's Funniest Home Videos yang telah mengudara selama 21 tahun seolah memonopoli penyiaran video berisi momen-momen spontan yang lucu. Namun seperti dilansir dari laman Time pada Senin 15 Agustus 2011, ada beberapa negara bagian pengirim video yang kurang banyak mengirimkan video, kiriman videonya kurang lucu, atau bahkan sama sekali tidak lucu.

Di bawah Washington dan Rhode Island, menyusul North Dakota, Vermont, dan Wyoming. Kelima negara bagian yang menyandang predikat kurang lucu ini memang memiliki populasi penduduk yang tidak terlalu padat.

Berdasarkan catatan AFV, Washington DC hanya mengirimkan 404 video selama 21 tahun acara tersebut mengudara. Bandingkan dengan negara bagian California, negara bagian terpadat yang mengirimkan lebih dari 100 ribu video sepanjang acara.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024