Isi Surat Pengunduran Diri Steve Jobs

Steve Jobs dan Apple iPad
Sumber :
  • nj.com

VIVAnews - Pendiri sekaligus kepala eksekutif korporat (CEO) Apple Inc resmi mengundurkan diri, Rabu 24 Agustus 2011. Steve mengundurkan diri akibat serangan kanker pankreas.

Steve yang saat ini sedang menjalani perawatan, mengirim surat untuk petinggi Apple dan menyatakan saat ini tidak dapat lagi menjalankan tugasnya sebagai bos Apple.

Berikut petikan surat pengunduran diri Steve, seperti dirilis laman Forbes.

Cupertino, California
Kepada Dewan Direksi Apple dan Komunitas Apple:

Saya selalu mengatakan jika pernah ada datang suatu hari ketika saya tak bisa lagi memenuhi kewajiban dan harapan sebagai CEO Apple, saya akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda. Sayangnya, hari itu telah datang.

Dengan ini saya mengundurkan diri sebagai CEO Apple. Saya ingin melayani, jika Dewan menilai cocok, sebagai Ketua  Dewan (Chairman of the Board), direktur dan karyawan Apple.

Sebagai pengganti sejauh saya pergi, saya sangat menyarankan agar kita melaksanakan rencana suksesi Tim Cook sebagai CEO Apple.

Saya percaya Apple akan semakin terang dan inovatif di depan. Saya berharap dapat menyaksikan dan memberikan kontribusi dalam peran yang baru.

Saya telah membuat beberapa teman-teman terbaik dalam hidup saya di Apple, dan saya berterima kasih kepada anda semua yang telah bekerja bertahun-tahun bersama saya.

Steve

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024