Lebaran, Pemerintah Dubai Bayari Parkir Warga

Gedung Tertinggi di Dunia, The Burj Dubai Dibuka
Sumber :
  • AP Photo/Kamran Jebreili

VIVAnews - Salah satu kota utama di Uni Emirat Arab, Dubai, memberlakukan kebijakan parkir gratis selama libur Lebaran. Hanya saja, kebijakan ini tidak berlaku di pasar ikan.

Seperti dikutip dari laman Emirates247, otoritas transportasi umum jalan raya setempat (RTA) menyatakan bahwa kebijakan itu berlaku di seluruh zona parkir berbayar selama enam hari, mulai 28 Agustus hingga 2 September 2011.

"Dengan pengecualian tempat parkir di pasar ikan, semua area parkir akan ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah selama kebijakan berlaku, biaya parkir kembali normal pada 3 September," kata Dr. Aisyah Al Busmait, Direktur Pemasaran dan Komunikasi RTA kepada Khaleej Times.

Kebijakan parkir gratis selama libur Lebaran juga berlaku di Abu Dhabi. Di kawasan ini, kebijakan berlaku mulai 30 Agustus sampai 2 September 2011.

Kebijakan parkir gratis semacam ini juga diberlakukan pada libur Lebaran tahun lalu. Kebijakan ini diberlakukan untuk menjamin kelancaran mobilitas penduduk dan wisatawan dalam melakukan kegiatan keagamaan.

Segini 'Tarif' Ketok Palu Bebas dari Gazalba Saleh untuk Perkara di MA
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Tiba di Paris, Timnas Indonesia U-23 Geber Persiapan Hadapi Guinea

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan Timnas Indonesia U-23 atau Garuda Muda pada Piala Asia U 23 sudah berlatih di Prancis

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024