Menari Erotis di Pesawat, Penumpang Diamankan

Wanita mabuk akibat terlalu banyak minum alkohol
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Mabuk tak hanya bikin celaka di darat, namun juga di udara. Ini terjadi terhadap seorang perempuan yang sedang dalam pesawat menuju London, Inggris.

Pagi buta di bandara Moscow. Para calon penumpang masih dalam keadaan mengantuk. Naik dari bandara terbesar di ibu kota Rusia itu, mereka pikir tontonan di kabin penumpang pagi itu cuma mimpi.

Mabuk berat, seorang perempuan Rusia menjadi kehilangan akal dan mempertunjukkan tarian erotis. Alih-alih merasa terhibur, penumpang justru protes berat.

Para awak pesawat yang enggan disebutkan nama maskapainya itu mendengar keluhan penumpang. Akhirnya, sang penari kapiran berusia 39, berasal dari sebuah daerah bernama Tatarstan, diamankan.

"Perempuan itu lupa diri dan membuat para penumpang menjadi tak nyaman. Ia melepas kaca mata dan memulai tarian erotis," juru bicara polisi menyatakan.

Setelah 15 menit di udara, sang pilot memutuskan pesawat harus kembali ke Bandar Udara Domodedovo untuk menurunkan penari dadakan itu.  (sj)

--

The Sydney Morning Herald

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024