FOTO: Semarak Idul Fitri di Berbagai Negara

Idul Fitri Di Berbagai Tempat 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews -- Warga Muhammadiyah di Indonesia melaksanakan lebaran pada Selasa 30 Agustus 2011. Keputusan itu berbeda dengan yang diambil oleh pemerintah Indonesia yang menetapkan Hari Raya Idul Fitri pada Rabu 31 Agustus 2011.

Lebaran pada hari ini tak hanya dilakukan oleh warga Muhammadiyah Indonesia saja. Beberapa negara juga telah melaksanakan lebaran pada hari ini.

Pemerintah Malaysia secara resmi mengumumkan Idul Fitri jatuh pada Selasa ini. Mereka pun telah melaksanakan salat Id pagi tadi. Begitu juga muslim di Filipina. Mereka juga merayakan Idul Fitri pada Selasa ini.

Selain itu, masyarakat Afghanistan juga menggelar lebaran hari ini. Rakyat Afghanistan terlihat banyak melaksanakan salat Id di Ibu Kota Kabul.

Di Irak, dua aliran Islam terbesar, Sunni dan Syiah bahkan merayakan lebaran Selasa ini. Mereka memenuhi tempat-tempat pelaksanaan salat Id di Bagdad.

Lihat kemeriahan lebaran berbagai negara di sini.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut
Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali usai bertemu dengan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Menurut Ahmad Ali, kedatangannya menemui Prabowo tidak mewakili siapapun, termasuk Nasdem.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024